Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 16 items.
  • Pengaruh Customer Experience Dan Kepuasan Pelanggan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartfren

    Mega Hernawan, Cundo Harimurti
    314-323
    2021-08-31
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTFREN

    Mega Hernawan, Cundo Harimurti
    61 - 77
    2022-08-31
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BRI Unit Vila Gading Permai Jakarta Utara

    Resa Mawarni, Mohammad Sofyan
    249 - 256
    2024-08-28
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan KRL Commuterline Rute Jakarta Kota – Bogor

    Dickdick Sodikin
    302 - 309
    2023-06-12
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN D’RAOSTOP CHICKEN dan BURGER SESKOAL JAKARTA SELATAN

    Suparman Suparman, Lukman Nul Hakim, Wendy Eko Ruswanto
    159 - 169
    2023-04-12
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI WELCOME GINGER DI JAKARTA

    Casmudi Casmudi, Yayak Heriyanto
    531 - 543
    2022-09-05
  • 209| Jurnal Administrasi Bisnis Vol 4 No 3 Juni 2024 PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BUNDA BIC CLINIC VIDA BEKASI

    Dewi Melviana, Trinik Susmonowati
    209 - 215
    2024-08-28
  • PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ROCKET CHICKEN JATIROKEH BREBES JAWA TENGAH

    Roikhatul Jannah, Nur Fitri Rahmawati
    469 - 479
    2022-09-05
  • Pengaruh Customer Experience dan Kualitas Produk Terhadap Repurchase Intention pada Konsumen Shopee Food dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating

    Annisa Clara, Abdul Muslim
    479-491
    2023-08-28
  • THE INFLUENCE OF TIMELINESS AND E-SERVQUAL ON CUSTOMER SATISFACTION WITH THE DELIVERY SERVICE PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) EXPRESS (CASE STUDY OF JNE EXPRESS MINDI CUSTOMERS IN NORTH JAKARTA)

    Putri Anggraini, Ai Netty Sumidartiny
    358-374
    2021-10-31
1 - 10 of 16 items 1 2 > >> 

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.