Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 12 items.
  • Strategi pelayanan Customer Service Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan di KCP BankMandiri Cinere Depok

    Gladysa Gemintang Putri, Abdul Gofur
    294 - 300
    2022-09-05
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BRI Unit Vila Gading Permai Jakarta Utara

    Resa Mawarni, Mohammad Sofyan
    249 - 256
    2024-08-28
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FOODPEDIA CEMPAKA PUTIH JAKARTA PUSAT

    Adit Fikriansyah, Syahrul Reza, Hanuna Shafariah
    1-9
    2022-08-31
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI WELCOME GINGER DI JAKARTA

    Casmudi Casmudi, Yayak Heriyanto
    531 - 543
    2022-09-05
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan KRL Commuterline Rute Jakarta Kota – Bogor

    Dickdick Sodikin
    302 - 309
    2023-06-12
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT WAHANA PRESTASI LOGISTIK CABANGSUMUR BATU JAKARTA PUSAT

    Imelda Imelda, Syahrul Reza
    371 - 381
    2022-09-05
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN D’RAOSTOP CHICKEN dan BURGER SESKOAL JAKARTA SELATAN

    Suparman Suparman, Lukman Nul Hakim, Wendy Eko Ruswanto
    159 - 169
    2023-04-12
  • Pengaruh Harga Kualitas Pelayanan Paket Data Indosat Ooredoo Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Multi Media Selular Jakarta Timur

    Catharina Frisca Apriliana Aini Catharina Frisca Apriliana Aini, Abdul Gofur Abdul Gofur
    724-733
    2022-10-28
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA FORWARDING PADA PT. ANDALAS MEGA UTAMA JAKARTA UTARA

    Anita Yuniar, Hanuna Shafariah
    463-478
    2023-08-24
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada the Body Shop Botani Square Mall Bogor)

    Laras Nur Aini, Nidaul Izzah
    447-455
    2021-12-31
1 - 10 of 12 items 1 2 > >> 

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.