Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Register
Login
Home
/
Search
Search
Search articles for
Advanced filters
Published After
Year
2021
2022
2023
2024
2025
Month
January
February
March
April
May
June
July
August
September
October
November
December
Day
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
Published Before
Year
2021
2022
2023
2024
2025
Month
January
February
March
April
May
June
July
August
September
October
November
December
Day
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
By Author
Search
Search Results
Found 43 items.
Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta
Riri Noviani, Abdul Muslim
297-304
2021-08-31
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS (STUDI KASUS PADA WILAYAH KECAMATAN CIKARANG TIMUR)
Trie Andari Ratna Widyastuti, Kus Radhiya Salsabila
609 - 617
2024-01-25
PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEMASAN IMPOR SAMYANG RAMEN PADA MAHASISWA INSTITUT STIAMI ( STUDI KASUS KAMPUS PUSAT ANGKATAN 2018 )
Epilia Yudana, Juardi Juardi
823-830
2023-01-03
PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAANPADA APLIKASI LINKAJA TELKOM JAKARTA
Faisal Fadillah, Hartono Hartono, Dickdick Sodikin
277 - 285
2022-09-05
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT SMARPHONE BRAND SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS C JAKARTA )
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno
394 - 404
2022-09-05
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Impor Beras Di Indonesia Tahun 2015 – 2021
Istifaria Inka Handini, Muhammad As'ad
800-803
2023-01-03
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GABINO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GABINO)
Desi Novita, Bambang Irawan
147 - 159
2022-08-31
Pengaruh Persepsi Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Samyang DiIndomaret Mardani Jakarta Pusat
Nur Hurriyah, Mercy Spesa Devina De Fretes
356 - 370
2022-09-05
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT SIDO MUNCUL
Maria Guadalupe Kristi Wungu, Lukman Nul Hakim
792-799
2023-01-03
Pengaruh Promosi dan Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Penggunaan Marketplace Shopee (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee di Jakarta Utara)
Nur Fitri Rahmawati, Ade Firmansyah, Alfihani Alfihani
310 - 323
2023-06-12
1 - 10 of 43 items
1
2
3
4
5
>
>>
Current Issue