Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 43 items.
  • Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta

    Riri Noviani, Abdul Muslim
    297-304
    2021-08-31
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tabungan Emas Pegadaian ( Studi Kasus di PT Pegadaian Cabang Kalimalang)

    Yoga Abdi Perdana, Ai Netty Sumidartiny
    769-780
    2023-01-03
  • PENGARUH GAYA HIDUP DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA DI SUMMARECON KOTA BEKASI

    Endra Marsudi, Teguh Santoso, Amanda Novalia Putri
    257 - 263
    2024-08-28
  • PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA URBAN KAKTUS DAN SEKULEN DI JAKARTA TIMUR

    Halimah Athiyyah Arbah, Syahrul Reza
    314 - 328
    2022-09-05
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Official Storewardah Pada E-Commerce Shopee

    Anifa Purwaningsih, Hanuna Shafariah
    492-501
    2023-12-05
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MCDONALD'S SUNTER BARAT)

    Friska Ardiyana, Bertadi Nurseno
    245 - 249
    2024-08-28
  • Pengaruh Digital marketing dan Keragaman Produk terhadap Proses Keputusan Pembelianpada Marketplace Shopee (Study kasus pada Mahasiswa Institut STIAMI Kampus Perluasan Bekasi B)

    Liza Umami, Anita Maulina
    301 - 313
    2022-09-05
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BNI DIVISI CONTACT CENTER SUDIRMAN JAKARTA

    Meilinda Torihoran, Cundo Harimurti
    544 - 594
    2022-09-05
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa Di PT BNILife Insurancae (studi kasus pada nasabah Bank BNI KK Grand Wisata)

    Ike Sisilia Manorek, Anita Maulina, Anisa Arizona Bandi
    194-199
    2024-08-28
  • PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHOPEE DI MASA PANDEMI DI HARAPAN INDAH BEKASI, JL. GARUDA JAYA,RT 08/12

    Fitri Febriyanti, Cundo Harimurti
    286 - 293
    2022-09-05
1 - 10 of 43 items 1 2 3 4 5 > >> 

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.