Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 43 items.
  • Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta

    Riri Noviani, Abdul Muslim
    297-304
    2021-08-31
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS (STUDI KASUS PADA WILAYAH KECAMATAN CIKARANG TIMUR)

    Trie Andari Ratna Widyastuti, Kus Radhiya Salsabila
    609 - 617
    2024-01-25
  • PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEMASAN IMPOR SAMYANG RAMEN PADA MAHASISWA INSTITUT STIAMI ( STUDI KASUS KAMPUS PUSAT ANGKATAN 2018 )

    Epilia Yudana, Juardi Juardi
    823-830
    2023-01-03
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAANPADA APLIKASI LINKAJA TELKOM JAKARTA

    Faisal Fadillah, Hartono Hartono, Dickdick Sodikin
    277 - 285
    2022-09-05
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT SMARPHONE BRAND SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS C JAKARTA )

    Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno
    394 - 404
    2022-09-05
  • Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Impor Beras Di Indonesia Tahun 2015 – 2021

    Istifaria Inka Handini, Muhammad As'ad
    800-803
    2023-01-03
  • PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GABINO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GABINO)

    Desi Novita, Bambang Irawan
    147 - 159
    2022-08-31
  • Pengaruh Persepsi Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Samyang DiIndomaret Mardani Jakarta Pusat

    Nur Hurriyah, Mercy Spesa Devina De Fretes
    356 - 370
    2022-09-05
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT SIDO MUNCUL

    Maria Guadalupe Kristi Wungu, Lukman Nul Hakim
    792-799
    2023-01-03
  • Pengaruh Promosi dan Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Penggunaan Marketplace Shopee (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee di Jakarta Utara)

    Nur Fitri Rahmawati, Ade Firmansyah, Alfihani Alfihani
    310 - 323
    2023-06-12
1 - 10 of 43 items 1 2 3 4 5 > >> 

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.