|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
Analisis Strategi Pemasaran Internasional Dalam Meningkatkan Omset Penjualan Pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk |
Abstract
PDF
|
Siti Ma’arufannisa Mardatillah, Yayak Heriyanto, Ade Firmansyah |
|
Vol 3, No 3: Juni 2023 |
Analisis Bauran Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada Perusahaan Distributor Tinta PT. X Di Cikarang Selatan |
Abstract
PDF
|
Dyah Harianti, Abbas Mansyur, Bertadi Nurseno |
|
Vol 2, No 1: Februari 2022 |
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PROSES PENYEWAAN ONDEL-ONDEL PADA SANGGAR SENI BETAWI MAMIT CS DI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Alissa Alissa, Yayak Heriyanto |
|
Vol 1, No 6: Desember 2021 |
Analisa Implementasi Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Waroeng Steak And Shake Cempaka Putih Jakarta Pusat |
Abstract
PDF
|
Wiwi Nurhayati, Thamrin Thamrin, Ghita Yasaningthias |
|
Vol 4, No 5: Oktober 2024 |
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Laptop Asus Pada Belilaptop.id Cabang Tangerang |
Abstract
PDF
|
Yufia Jupri Liani, Bisma Widyawan |
|
Vol 4, No 6: Desember 2024 |
Analisis Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Coffee Shop The Liter Di Summarecon Bekasi |
Abstract
PDF
|
Dila Zahra Aliyanti, M. Agus Cholik |
|
Vol 3, No 2: April 2023 |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOLLAND BAKERY CABANG PONDOK KELAPA JAKARTA TIMUR |
Abstract
PDF
|
Januar Aliyafi Ramdani, Trinik Susmonowati |
|
Vol 1, No 6: Desember 2021 |
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Mitra Sumber Utama Bekasi |
Abstract
PDF
|
Tuti Alawiyah, Heksawan Rachmadi |
|
1 - 8 of 8 Items |
|