Search


 
Issue Title
 
Vol 1, No 4: Agustus 2021 Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta Abstract  Download
Riri Noviani, Abdul Muslim
 
Vol 3, No 6: Desember 2023 Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Brand Local Sepatu Compass (studi Kasus Pada Pengguna Sepatu Compass Di Kab. Bekasi) Abstract  PDF
Ridwal Ridwal, Iwan Irwansyah, Wahidin Septa Zahran, Suryawati Puspa Arum
 
Vol 2, No 6: Desember 2022 PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEMASAN IMPOR SAMYANG RAMEN PADA MAHASISWA INSTITUT STIAMI ( STUDI KASUS KAMPUS PUSAT ANGKATAN 2018 ) Abstract  PDF
Epilia Yudana, Juardi Juardi
 
Vol 2, No 2: April 2022 Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Penyewaan Baju Pengantin Studi Kasus Pada CV. Tini Suherlan Jakarta Selatan Abstract  PDF
Dinda Hanako Fadhilah W, Hartono Hartono, Hermansyah Hermansyah
 
Vol 3, No 5: Oktober 2023 PENGARUH VIRAL MARKETING DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI TIKTOK SHOP (Studi Kasus pada Pelanggan Somethinc di Tiktok Shop) Abstract  PDF
Andini Syahira Safa, Ade Firmansyah
 
Vol 2, No 6: Desember 2022 Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Impor Beras Di Indonesia Tahun 2015 – 2021 Abstract  PDF
Istifaria Inka Handini, Muhammad As’ad
 
Vol 2, No 1: Februari 2022 Pengaruh Persepsi Harga Dan Sikap Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Produk Fast-Food Di Counter Hotfood Lulu Hypermarket Cakung Abstract  PDF
Dara Ramadanti, Hartono Hartono
 
Vol 3, No 5: Oktober 2023 Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Official Storewardah Pada E-Commerce Shopee Abstract  PDF
Anifa Purwaningsih, Hanuna Shafariah
 
Vol 2, No 6: Desember 2022 Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tabungan Emas Pegadaian ( Studi Kasus di PT Pegadaian Cabang Kalimalang) Abstract  PDF
Yoga Abdi Perdana, Ai Netty Sumidartiny
 
Vol 2, No 1: Februari 2022 Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan (Studi Kasus Bebek Kaleyo Cabang Sunter Jakarta Utara Pada Masa PandemiCovid-19) Abstract  PDF
Dania Dania, Nur EL Ikhsan
 
1 - 10 of 36 Items 1 2 3 4 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"