|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 4: Agustus 2021 |
Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta |
Abstract
Download
|
Riri Noviani, Abdul Muslim |
|
Vol 3, No 6: Desember 2023 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Brand Local Sepatu Compass (studi Kasus Pada Pengguna Sepatu Compass Di Kab. Bekasi) |
Abstract
PDF
|
Ridwal Ridwal, Iwan Irwansyah, Wahidin Septa Zahran, Suryawati Puspa Arum |
|
Vol 2, No 1: Februari 2022 |
Pengaruh Persepsi Harga Dan Sikap Konsumen Terhadap Minat Beli Pada Produk Fast-Food Di Counter Hotfood Lulu Hypermarket Cakung |
Abstract
PDF
|
Dara Ramadanti, Hartono Hartono |
|
Vol 3, No 5: Oktober 2023 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Official Storewardah Pada E-Commerce Shopee |
Abstract
PDF
|
Anifa Purwaningsih, Hanuna Shafariah |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tabungan Emas Pegadaian ( Studi Kasus di PT Pegadaian Cabang Kalimalang) |
Abstract
PDF
|
Yoga Abdi Perdana, Ai Netty Sumidartiny |
|
Vol 2, No 1: Februari 2022 |
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan (Studi Kasus Bebek Kaleyo Cabang Sunter Jakarta Utara Pada Masa PandemiCovid-19) |
Abstract
PDF
|
Dania Dania, Nur EL Ikhsan |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Impor Beras Di Indonesia Tahun 2015 – 2021 |
Abstract
PDF
|
Istifaria Inka Handini, Muhammad As’ad |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA EKSPEDISI J&T EXPRESS (STUDI PADA MASYARAKAT KELURAHAN RAWABADAK UTARA, JAKARTA UTARA) |
Abstract
PDF
|
Nia Agustin, Rousdy Safari Tamba |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
Pengaruh Harga, Ketepatan Waktu Dan KualitasPelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express Di Patokbeusi Subang |
Abstract
PDF
|
Lia Ardila, Bambang Irawan |
|
Vol 2, No 3: Juni 2022 |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT SMARPHONE BRAND SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS C JAKARTA ) |
Abstract
PDF
|
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno |
|
1 - 10 of 33 Items |
1 2 3 4 > >> |