|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG ( STUDI KASUS PADA PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI DESA MEKARMUKTI CIKARANG UTARA) |
Abstract
PDF
|
Lia Rahmawati, Hartono Hartono |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kemudahan Penggunaan E-wallet Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Di Kemayoran Jakarta Pusat |
Abstract
PDF
|
Hermansyah Hermansyah, Eko Arwanda Pambudi |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Dan Lini Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Enhypen Di Toko Kpopconnection Jakarta Selatan |
Abstract
PDF
|
Lucyana Dewi, Rame Soekarsono |
|
Vol 2, No 1: Februari 2022 |
PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS A ANGKATAN 2017) |
Abstract
PDF
|
Citra Millenia Venzha, Anita Maulina |
|
Vol 3, No 2: April 2023 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COCA-COLA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiami Kampus Bekasi Angkatan 2018) |
Abstract
PDF
|
Indah Rahmadani, Abdul Gofur |
|
Vol 4, No 6: Desember 2024 |
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN INDUSTRI TEKSTIL PAKAIAN JADI DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION JINISO DI JAKARTA BARAT |
Abstract
PDF
|
Deva Pricilia Aziza, Meidiana Meidiana |
|
Vol 4, No 4: Agustus 2024 |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Dan Lini Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Enhypen Di Toko Kpopconnection Jakarta Selatan |
Abstract
PDF
|
Lucyana Dewi, Rame Soekarsono |
|
Vol 4, No 4: Agustus 2024 |
Keputusan Pembelian Produk Ayam Nelongso Melalui Ulasan di Media Sosial di Kalangan Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya |
Abstract
PDF
|
Risfi Asfiana, Mita Dwi Enjelika, Mega Aulia Putri Desna, Rizky Pangestu, M. Adi Trisna |
|
1 - 8 of 8 Items |
|