|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI WELCOME GINGER DI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Casmudi Casmudi, Yayak Heriyanto |
|
Vol 3, No 6: Desember 2023 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Brand Local Sepatu Compass (studi Kasus Pada Pengguna Sepatu Compass Di Kab. Bekasi) |
Abstract
PDF
|
Ridwal Ridwal, Iwan Irwansyah, Wahidin Septa Zahran, Suryawati Puspa Arum |
|
Vol 1, No 6: Desember 2021 |
Pengaruh Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Sekolah Dasar Negeri Ii Bakalanpule |
Abstract
Download
|
Kuswanto Kuswanto |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kemudahan Penggunaan E-wallet Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Di Kemayoran Jakarta Pusat |
Abstract
PDF
|
Hermansyah Hermansyah, Eko Arwanda Pambudi |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG ( STUDI KASUS PADA PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI DESA MEKARMUKTI CIKARANG UTARA) |
Abstract
PDF
|
Lia Rahmawati, Hartono Hartono |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa Di PT BNILife Insurancae (studi kasus pada nasabah Bank BNI KK Grand Wisata) |
Abstract
PDF
|
Ike Sisilia Manorek, Anita Maulina, Anisa Arizona Bandi |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
Pengaruh Harga, Ketepatan Waktu Dan KualitasPelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express Di Patokbeusi Subang |
Abstract
PDF
|
Lia Ardila, Bambang Irawan |
|
Vol 3, No 4: Agustus 2023 |
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN FITUR TIKTOK SHOP DALAM APLIKASI TIKTOK PADA MAHASISWA/I INSTITUT STIAMI |
Abstract
PDF
|
Trie Andari Ratna Widyastuti, Mamas Sugiarti |
|
Vol 1, No 6: Desember 2021 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada the Body Shop Botani Square Mall Bogor) |
Abstract
Download
|
Laras Nur Aini, Nidaul Izzah |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANJNT EXPRESS CABANG CILINCING DIMASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Ledi Diana, Muhammad Asad |
|
1 - 10 of 53 Items |
1 2 3 4 5 6 > >> |