Search


 
Issue Title
 
Vol 2, No 4: Agustus 2022 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI WELCOME GINGER DI JAKARTA Abstract  PDF
Casmudi Casmudi, Yayak Heriyanto
 
Vol 3, No 6: Desember 2023 Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Brand Local Sepatu Compass (studi Kasus Pada Pengguna Sepatu Compass Di Kab. Bekasi) Abstract  PDF
Ridwal Ridwal, Iwan Irwansyah, Wahidin Septa Zahran, Suryawati Puspa Arum
 
Vol 1, No 6: Desember 2021 Pengaruh Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Sekolah Dasar Negeri Ii Bakalanpule Abstract  Download
Kuswanto Kuswanto
 
Vol 4, No 3: Juni 2024 Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kemudahan Penggunaan E-wallet Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Di Kemayoran Jakarta Pusat Abstract  PDF
Hermansyah Hermansyah, Eko Arwanda Pambudi
 
Vol 2, No 4: Agustus 2022 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG ( STUDI KASUS PADA PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI DESA MEKARMUKTI CIKARANG UTARA) Abstract  PDF
Lia Rahmawati, Hartono Hartono
 
Vol 4, No 3: Juni 2024 Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa Di PT BNILife Insurancae (studi kasus pada nasabah Bank BNI KK Grand Wisata) Abstract  PDF
Ike Sisilia Manorek, Anita Maulina, Anisa Arizona Bandi
 
Vol 2, No 4: Agustus 2022 Pengaruh Harga, Ketepatan Waktu Dan KualitasPelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express Di Patokbeusi Subang Abstract  PDF
Lia Ardila, Bambang Irawan
 
Vol 3, No 4: Agustus 2023 PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN FITUR TIKTOK SHOP DALAM APLIKASI TIKTOK PADA MAHASISWA/I INSTITUT STIAMI Abstract  PDF
Trie Andari Ratna Widyastuti, Mamas Sugiarti
 
Vol 1, No 6: Desember 2021 Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada the Body Shop Botani Square Mall Bogor) Abstract  Download
Laras Nur Aini, Nidaul Izzah
 
Vol 2, No 4: Agustus 2022 ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANJNT EXPRESS CABANG CILINCING DIMASA PANDEMI COVID-19 Abstract  PDF
Ledi Diana, Muhammad Asad
 
1 - 10 of 53 Items 1 2 3 4 5 6 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"