|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI WELCOME GINGER DI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Casmudi Casmudi, Yayak Heriyanto |
|
Vol 2, No 2: April 2022 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Penyewaan Baju Pengantin Studi Kasus Pada CV. Tini Suherlan Jakarta Selatan |
Abstract
PDF
|
Dinda Hanako Fadhilah W, Hartono Hartono, Hermansyah Hermansyah |
|
Vol 3, No 2: April 2023 |
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN D’RAOSTOP CHICKEN dan BURGER SESKOAL JAKARTA SELATAN |
Abstract
PDF
|
Suparman Suparman, Lukman Nul Hakim, Wendy Eko Ruswanto |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BRI Unit Vila Gading Permai Jakarta Utara |
Abstract
PDF
|
Resa Mawarni, Mohammad Sofyan |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kemudahan Penggunaan E-wallet Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Di Kemayoran Jakarta Pusat |
Abstract
PDF
|
Hermansyah Hermansyah, Eko Arwanda Pambudi |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa Di PT BNILife Insurancae (studi kasus pada nasabah Bank BNI KK Grand Wisata) |
Abstract
PDF
|
Ike Sisilia Manorek, Anita Maulina, Anisa Arizona Bandi |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan Terhadap KepuasanPasien Rawat Inap Ruang Anggrek (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi) |
Abstract
PDF
|
Putri Maryani Supranoto, Suparman Suparman |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
Pengaruh Harga, Ketepatan Waktu Dan KualitasPelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express Di Patokbeusi Subang |
Abstract
PDF
|
Lia Ardila, Bambang Irawan |
|
Vol 3, No 4: Agustus 2023 |
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN FITUR TIKTOK SHOP DALAM APLIKASI TIKTOK PADA MAHASISWA/I INSTITUT STIAMI |
Abstract
PDF
|
Trie Andari Ratna Widyastuti, Mamas Sugiarti |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANJNT EXPRESS CABANG CILINCING DIMASA PANDEMI COVID-19 |
Abstract
PDF
|
Ledi Diana, Muhammad Asad |
|
1 - 10 of 24 Items |
1 2 3 > >> |