|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 4: Agustus 2021 |
Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta |
Abstract
Download
|
Riri Noviani, Abdul Muslim |
|
Vol 1, No 6: Desember 2021 |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA (WARUNG NASI KUD) CIKARANG BARAT |
Abstract
PDF
|
Trisnawati Trisnawati, TS. Reza |
|
Vol 1, No 5: Oktober 2021 |
Peranan Pengembangan Produk Dalam Peningkatan Volume Penjualan Pada Online Shop Jacquelle Beautee di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Laras Yuniar, Redjeki Agoestyowati |
|
Vol 1, No 5: Oktober 2021 |
Pengaruh Brand Image dan Produk Knowledge Terhadap Purchase Intention Produk Workshop From Home di Top Coach Indonesia |
Abstract
PDF
|
Febi Rahmawati, Yayak Heriyanto |
|
Vol 1, No 6: Desember 2021 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada the Body Shop Botani Square Mall Bogor) |
Abstract
Download
|
Laras Nur Aini, Nidaul Izzah |
|
Vol 1, No 5: Oktober 2021 |
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Import Smarphone Brand Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Institut Stiami Kampus C Jakarta) |
Abstract
Download
|
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno |
|
Vol 1, No 4: Agustus 2021 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda (Studi Kasus Pada PT. Nusantara Mobil Internasional Cabang Bekasi) |
Abstract
Download
|
Geo Widantoro Putro, Diana Prihadini |
|
1 - 7 of 7 Items |
|