|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 4: Agustus 2021 |
Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta |
Abstract
Download
|
Riri Noviani, Abdul Muslim |
|
Vol 4, No 4: Agustus 2024 |
Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Jersey Custom di Republic Jersey Bekasi |
Abstract
PDF
|
Anita Maulina, Wendi Irawan, Anisa Arizona Bandi |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG ( STUDI KASUS PADA PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI DESA MEKARMUKTI CIKARANG UTARA) |
Abstract
PDF
|
Lia Rahmawati, Hartono Hartono |
|
Vol 3, No 6: Desember 2023 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Brand Local Sepatu Compass (studi Kasus Pada Pengguna Sepatu Compass Di Kab. Bekasi) |
Abstract
PDF
|
Ridwal Ridwal, Iwan Irwansyah, Wahidin Septa Zahran, Suryawati Puspa Arum |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MCDONALD'S SUNTER BARAT) |
Abstract
PDF
|
Friska Ardiyana, Bertadi Nurseno |
|
Vol 2, No 3: Juni 2022 |
Analisis Penerapan Strategi Produk Pakaian Muslim UntukMeningkatkan Daya Saing (Studi Kasus Brand Samase Di Outlet Moslem Store Di Kabupaten Bogor) |
Abstract
PDF
|
Khaerul Anwar, Hartono Hartono |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty, Dan Lini Produk Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Enhypen Di Toko Kpopconnection Jakarta Selatan |
Abstract
PDF
|
Lucyana Dewi, Rame Soekarsono |
|
Vol 2, No 3: Juni 2022 |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT SMARPHONE BRAND SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS C JAKARTA ) |
Abstract
PDF
|
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno |
|
Vol 3, No 6: Desember 2023 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS (STUDI KASUS PADA WILAYAH KECAMATAN CIKARANG TIMUR) |
Abstract
PDF
|
Trie Andari Ratna Widyastuti, Kus Radhiya Salsabila |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK EMAS BATANGAN PT PEGADAIAN GALERI 24 REGIONAL JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Adelia Meidini Putri, Cundo Harimurti |
|
1 - 10 of 44 Items |
1 2 3 4 5 > >> |