Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 27 items.
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIXUE CILINCING JAKARTA UTARA

    Muhammad Raihan Al Ghifari, Abdul Gofur
    549-554
    2025-03-20
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI WELCOME GINGER DI JAKARTA

    Casmudi Casmudi, Yayak Heriyanto
    531 - 543
    2022-09-05
  • Pengaruh Harga, Ketepatan Waktu Dan KualitasPelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express Di Patokbeusi Subang

    Lia Ardila, Bambang Irawan
    480 - 493
    2022-09-05
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANJNT EXPRESS CABANG CILINCING DIMASA PANDEMI COVID-19

    Ledi Diana, Muhammad Asad
    461 - 468
    2022-09-05
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN D’RAOSTOP CHICKEN dan BURGER SESKOAL JAKARTA SELATAN

    Suparman Suparman, Lukman Nul Hakim, Wendy Eko Ruswanto
    159 - 169
    2023-04-12
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT WAHANA PRESTASI LOGISTIK CABANGSUMUR BATU JAKARTA PUSAT

    Imelda Imelda, Syahrul Reza
    371 - 381
    2022-09-05
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BRI Unit Vila Gading Permai Jakarta Utara

    Resa Mawarni, Mohammad Sofyan
    249 - 256
    2024-08-28
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN FITUR TIKTOK SHOP DALAM APLIKASI TIKTOK PADA MAHASISWA/I INSTITUT STIAMI

    Trie Andari Ratna Widyastuti, Mamas Sugiarti
    360 - 368
    2023-08-04
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kemudahan Penggunaan E-wallet Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Tokopedia Di Kemayoran Jakarta Pusat

    Hermansyah Hermansyah, Eko Arwanda Pambudi
    216 - 221
    2024-08-28
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan KRL Commuterline Rute Jakarta Kota – Bogor

    Dickdick Sodikin
    302 - 309
    2023-06-12
1 - 10 of 27 items 1 2 3 > >> 

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.