Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 27 items.
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI WELCOME GINGER DI JAKARTA

    Casmudi Casmudi, Yayak Heriyanto
    531 - 543
    2022-09-05
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MIXUE CILINCING JAKARTA UTARA

    Muhammad Raihan Al Ghifari, Abdul Gofur
    549-554
    2025-03-20
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA COMMUTER LINE DI STASIUN KALIDERES

    Nur Cholis, Robby Irvawan
    246 - 278
    2022-09-05
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa Di PT BNILife Insurancae (studi kasus pada nasabah Bank BNI KK Grand Wisata)

    Ike Sisilia Manorek, Anita Maulina, Anisa Arizona Bandi
    194-199
    2024-08-28
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan Terhadap KepuasanPasien Rawat Inap Ruang Anggrek (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi)

    Putri Maryani Supranoto, Suparman Suparman
    619 - 626
    2022-09-05
  • Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjung Kembali Wisatawan di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu ( Studi Kasus Wisatawan Pulau Pramuka )

    Muhammad As'ad, Hermansyah Hermansyah, Juanedi Juanedi
    280 - 290
    2023-06-12
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Penyewaan Baju Pengantin Studi Kasus Pada CV. Tini Suherlan Jakarta Selatan

    Dinda Hanako Fadhilah W, Hartono Hartono, Hermansyah Hermansyah
    179 - 192
    2022-09-05
  • Pengaruh Harga, Ketepatan Waktu Dan KualitasPelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express Di Patokbeusi Subang

    Lia Ardila, Bambang Irawan
    480 - 493
    2022-09-05
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANJNT EXPRESS CABANG CILINCING DIMASA PANDEMI COVID-19

    Ledi Diana, Muhammad Asad
    461 - 468
    2022-09-05
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN D’RAOSTOP CHICKEN dan BURGER SESKOAL JAKARTA SELATAN

    Suparman Suparman, Lukman Nul Hakim, Wendy Eko Ruswanto
    159 - 169
    2023-04-12
1 - 10 of 27 items 1 2 3 > >> 

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.