Pelayanan Deliveryman Dalam Pendistribusian Sepeda Motor Honda Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pacific Motor (Studi Kasus Pada PT. Pacific Motor Di Cikarang Utara)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Tjipto, (2015). Strategi Pemasaran, distribusi, pelanggan, pasar, branding, produk, harga edisi 4, Penerbit Andi Yogyakarta.
Pujawan & Mahendrawati. 2017. Supply Chain Mnagement edisi 3 Institut Teknologi Sepuluh November : Guna Widya.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Cetakan ke-20. Bandung: Alfabeta.
Martono, (2015). Manajemen Logistik Terintegrasi. PPM Manajemen. Bisnis dan Keuangan – Manajemen.
Gunawan, (2014). Penghantar Transportasi Dan Logistik. Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi (STMT) Trisakti.
Siahaya, (2015). Sukses Supply Chain Management : Akses Demand Chain . Management. Edisi 3 Bogor In Media.
Bowersox, (2006). Manaemen Logistik, Integrasi Sistem-Sistem Manajemen Distribusi Fisik dan Manajemen Material edisi 1.
Chan, F.T.S (2003), Performance measurement in a supply chain, international journal of advanve manufacturing technology, 21:535-548.
JURNAL
Ernani Hadiyati, 2010. Analisis Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Fakultas Ekonomi Univertas Gajayana Malang. (Vol 2 No.2 Juli-Desember 2010).
Sigig Putro Pamungkas, 2007. Pengaruh Kepuasan konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan.
Melysa Elisabeth Pongoh, 2013. Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Dan Harga Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu As Telkomsel Di Kota Manado Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sam Raulangi Manado. (Jurnal EMBA Vol.1 No.4 Desember 2013, Hal. 86-94).
Deny setiawan dan rony ika setiawan, 2018. Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan STIE Kesuma Negara. (Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) Vol. 3 No. 1 (2018) hlm. 93-107).
Yessica Marcella walewangko, 2013. Manajemen Rantai Pasokan Guna Meningkatkan Efisiensi Distribusi Motor Honda Pada PT. Daya Adicipta Wisesa Universitas Sam Ratulangi Manado. (Jurnal EMBA 1249 Vol.1 No.3 September 2013, Hal. 1241-1250).
Suratno, dkk, 2016. Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggandengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pelabuhan Indonesia III Semarang Fakultas Ekonomi Universitas Pandanaran Semarang. (Journal Of Management, Volume 2 No.2 Maret 2016).
Atul Kumar, 2017. Effect Of Service Quality On Customer Loyalty And The Mediating Role Of Customersatisfaction An Empirical Investigation For The Telecom Service Industry University of delhy New Delhi India. (Journal of Management Research and Analysis, October-December,2017;4(4):159166).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JURNAL MAHASISWA MANAJEMEN LOGISTIK