|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Digitalisasi Perbankan dan Kualitas Pelayanan On-Site terhadap Kepatuhan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2021 (Studi Kasus di Kecamatan Sawangan, Kota Depok) |
Abstract
PDF
|
Ambarwati Ambarwati, Dicky Anugrah Afriyansyah |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Pengaruh Kepatuhan Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan dan Sanksi Pajak terhadap Upaya Meningkatkan Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor Selama Masa Pandemi Covid-19 pada Kantor SAMSAT Wilayah Jakarta Timur Tahun 2021 |
Abstract
PDF
|
Diah Rana Zhafira |
|
Vol 2, No 1: September 2020 |
Analisis Kualitas Pelayanan Perpajakan dalam Rangka Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak (Studi Kasus Kpp Pratama Jakarta Senen 2018) |
Abstract
PDF
|
Maudy Zuraeva, Novianita Rulandari |
|
1 - 3 of 3 Items |
|