|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2: Januari 2022 |
Pemanfaatan Strategi Pemasaran 5.0 Untuk Peningkatan Penjualan Pada Kelompok Tani Desa Cidokom |
Abstract
PDF
|
Gilang Pratama, Fachmi Tamzil, Elistia Elistia |
|
Vol 3, No 2: Januari 2021 |
STRATEGI MARKETING 4.0 PADA PASCA PANEN IKAN LELE DI DESA CURUG KECAMATAN GUNUNG SINDUR KABUPATEN BOGOR |
Abstract
PDF
|
Nining Latianingsih, Dewi Winarni Suyanti, Nunung Martina, Iis Mariam |
|
Vol 3, No 1: Juli 2020 |
Pemanfaatan Digital Marketing dan Pengelolaan Keuangan Pada Toko Bahan Kue |
Abstract
PDF
|
Ni Luh Ratniasih, Dwi Haryadi Nugraha |
|
Vol 6, No 1: Juli 2023 |
Strategi Pemasaran Digital : Membangun Awareness Green Environment Reduce, Reuse, Recyle Produk Komunitas Sangkar Semut |
Abstract
PDF
|
Muhammad Ilham Aji Faturahman, Bisma Widywan, Joni Haryanto, Indah Wahyu Maesarini |
|
Vol 5, No 1: Juli 2022 |
Peningkatan Pengetahuan Penggunaan Media Sosial sebagai Alat Pemasaran Melalui Pelatihan bagi UMKM Binaan Disparekraf DKI Jakarta |
Abstract
PDF
|
Syubhan Akib |
|
Vol 5, No 2: Januari 2023 |
Peningkatan Pemahaman Entrepreneurship Siswa-Siswi Yayasan Pondok Pesantren Depok melalui Pelatihan Business Model Canvas, Digital Marketing, dan Business Plan Proposal |
Abstract
PDF
|
Abdullah Billman, Stefanus Rumangkit, Mario Istar |
|
Vol 6, No 1: Juli 2023 |
Mengembangkan Strategi Bisnis di Era Society 4.0 melalui Pelatihan Business Model Canvas, Strategi Co-Branding, Selling Skill, dan Digital Marketing untuk Mahasiswa di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Wilyan Adiasari, Carola Basuki, Anton Kurniawan, Hasna Larasati |
|
1 - 7 of 7 Items |
|