Strategi Komunikasi Korporat Dalam Upaya Peningkatan Komunikasi Internal Dan Citra Perusahaan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
. Agustini, N. A., & Purnaningsih, N. (n.d.). PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MEMBANGUN BUDAYA ORGANISASI. Jurnal Komunikasi Pembangunan, Volume 16,. https://doi.org/2442-4102
. Ardiani Ayu Tyasari, P. R. (2021). Model Komunikasi Coorporate dalam Membangun Citra Perusahaan. Indonesian Journal of Communications, 2, 42.
. Ardianto, Guntur F. Prisanto, Irwansyah, Niken Febrina Ernungtyas, S. H. (2020). PRAKTIK LOBI DAN NEGOSIASI OLEH LEGISLATOR SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI POLITIK. : : Jurnal Komunikasi Dan Teknologi Informasi, 12, 15.
. Ardianto, E. (2016). Handbook Of Public Relations. Simbiosa Rekatama Media.
. Febriyanti, D. C., & Jurusan. (2013). PERAN CORPORATE COMUNICATION PT KRAKATAU STEEL (PERSERO),Tbk. DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN. Jurnal Komunikasi, Volume 2, 47.
. Hadi, S. (2015). STRATEGI PROGRAM KOMUNIKASI KORPORASI Studi Kasus Pada PT Djarum Pasca PP 81/1999 dan Revisinya PP38/2000. STUDI KOMUNIKASI DAN MEDIA, 5, 36.
. Istighfarin, F. R., & Yuliani, M. (2020). PERAN PUBLIC RELATION DALAM MENGEMBALIKAN CITRA PERUSAHAAN : STUDI KASUS APARTEMEN CINERE BELLEVUE SUITES PASCA KEBAKARAN TAHUN 2017. JURNAL EKONOMI, SOSIAL & HUMANIORA, VOL.01 NO. https://doi.org/2686 5661
. Manik, D. E. M. (2018). PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PT. ASTRA INTERNASIONAL-MEDAN. Jurnal Riset Manajemen & Bisnis (JRMB), Vol. 3., 6.
. Nasution, I. A. (n.d.). PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN INFORMASI HOTEL GARUDA PLAZA. Warta Edisi : 61, 12.
. Paul A. Argenti. (2010). Komunikasi Korporat (Ke-5). Salemba Humanika.
. Pitoy, T. I., Pio, R. J., & Rumawas, W. (2020). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Karyawan (Studi Pada PT Midi Utama Indonesia Tbk. Branch Manado). Productivity, Vol. 1 No. https://doi.org/2723-0112
. Prihatsanti, U., Suryanto, & Hendriani, & W. (2018). Menggunakan Studi Kasus sebagai Metode Ilmiah dalam Psikologi. Buletin Psikologi, Vol. 26, 136.
. Rismayanti, R. (2016). CORPORATE DECISION MAKING DALAM KOMUNIKASI ORGANISASI. INFORMASI Kajian Ilmu Komunikasi, 46, 14.
. Ruliana, P. (2014). Komunikasi Organisasi Teori dan Studi Kasus (Ke-1). RajaGrafindo Persada.
. Sugiyono. (2014). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF DAN R&D (cetakan ke). Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31334/lugas.v5i2.1871
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 LUGAS Jurnal Komunikasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
LISTED & INDEXED :
|
|