Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Jersey Custom di Republic Jersey Bekasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku
Friadi et al. (2022). Kewirausahaan Berbasis Produk (L. E. Wijaya (ed.); 1st ed.). Yogyakarta: Penerbit Samudra Biru (Anggota IKAPI).
Ghozali, I. (2021). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 26. (10th ed.).
Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hair et al. (2014). Multivariate Data Analysis (MVDA). In Pharmaceutical Quality by Design: A Practical Approach (7th ed.). Harlow: Pearson Education Limited.
Kotler, P. T., & Armstrong, G. (2016). Principles of Marketing (16th ed.). North Carolina: Pearson Education Limited.
Kotler, P. T., & Keller, K. L. (2016b). Manajemen Pemasaran (12th ed.). Jakarta: PT. Indeks. Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. (4th ed.). Yogyakarta: Andi Offset.
Jurnal
Almira, A., & Sutanto, J. (2018). Pengaruh Inovasi Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Maison Nob. PERFORMA: Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, Vol. 3 No. 2 Hal. 250–259.
Andriani, F. (2021). Pengaruh Iklan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tokopedia (Studi Kasus Pada Pengguna Tokopedia Di Jabodetabek). Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen, Vol. 1 No. 3 Hal. 266–278.
Ernawati, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), Vol. 7 No. 1 Hal. 17–32.
Okhtavia, R., & Setiawan, M. B. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Olahraga NIKE (Studi Pada Pengguna Sepatu Olahraga NIKE di Kota Kendal). SEIKO: Journal of Management & Business, Vol. 4 No. 3 Hal. 357–369.
Prasetyo, D. (2020). Analisis Pengaruh Harga Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Caffe D’Cherry Sweet Sampit. Profit (Jurnal Penerapan Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan), Vol. 5 No. 1 Hal. 35–49.
Publikasi dalam konfrensi atau seminar
IdEA, (2022). Paparan Hasil Riset Pelaksanaan Harbolnas 2022. Idea.or.Id. https://idea.or.id/artikel/paparan-hasil-riset-pelaksanaan-harbolnas-2022?lang=id. (diakses 14 April 2023)
Kahfi, K. (2023). NielsenIQ: Inflasi Pengaruhi Pertumbuhan Harbolnas 2022. Validnews.Id. https://validnews.id/ekonomi/nielseniq-inflasi-pengaruhi-pertumbuhan-harbolnas-2022. (diakses 14 April 2023)
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i4.4105
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i4.4105.g2088
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|