Search


 
Issue Title
 
Vol 1, No 4: Agustus 2021 Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta Abstract  Download
Riri Noviani, Abdul Muslim
 
Vol 2, No 3: Juni 2022 PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT SMARPHONE BRAND SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS C JAKARTA ) Abstract  PDF
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno
 
Vol 2, No 3: Juni 2022 Pengaruh Persepsi Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Samyang DiIndomaret Mardani Jakarta Pusat Abstract  PDF
Nur Hurriyah, Mercy Spesa Devina De Fretes
 
Vol 2, No 2: April 2022 Pengaruh Digital marketing dan Keragaman Produk terhadap Proses Keputusan Pembelianpada Marketplace Shopee (Study kasus pada Mahasiswa Institut STIAMI Kampus Perluasan Bekasi B) Abstract  PDF
Liza Umami, Anita Maulina
 
Vol 2, No 1: Februari 2022 PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GABINO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GABINO) Abstract  PDF
Desi Novita, Bambang Irawan
 
Vol 2, No 4: Agustus 2022 PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BNI DIVISI CONTACT CENTER SUDIRMAN JAKARTA Abstract  PDF
Meilinda Torihoran, Cundo Harimurti
 
Vol 1, No 5: Oktober 2021 Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Import Smarphone Brand Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Institut Stiami Kampus C Jakarta) Abstract  Download
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno
 
Vol 1, No 4: Agustus 2021 Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda (Studi Kasus Pada PT. Nusantara Mobil Internasional Cabang Bekasi) Abstract  Download
Geo Widantoro Putro, Diana Prihadini
 
Vol 1, No 6: Desember 2021 PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE DI MALL OF INDONESIA (STUDI KASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19) Abstract  PDF
Cindy Suaib Putri, Sukarni Novita Sari
 
Vol 1, No 6: Desember 2021 Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Mitra Sumber Utama Bekasi Abstract  PDF
Tuti Alawiyah, Heksawan Rachmadi
 
1 - 10 of 14 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"