Search


 
Issue Title
 
Vol 1, No 4: Agustus 2021 Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta Abstract  Download
Riri Noviani, Abdul Muslim
 
Vol 1, No 6: Desember 2021 Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Mitra Sumber Utama Bekasi Abstract  PDF
Tuti Alawiyah, Heksawan Rachmadi
 
Vol 1, No 6: Desember 2021 Pengaruh Kreatifitas Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mayoutfit Store di Galaxy Bekasi Selatan) Abstract  PDF
Kholifah Kholifah, Nur Fitri Rahmawati
 
Vol 1, No 5: Oktober 2021 Pengaruh Brand Awareness dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bus DAMRI di Bandara Soekarno - Hatta (Studi pada Penumpang Bus DAMRI Tujuan Kota Bekasi di Bandara Soekarno - Hatta) Abstract  PDF
Via Siti Fatimah, Syahrul Reza, Dewi Nurbaiti
 
Vol 1, No 5: Oktober 2021 Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Le Minerale Di Kota Bekasi Abstract  PDF
Zaenal Iswanto, Suparman Suparman
 
Vol 1, No 5: Oktober 2021 Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Import Smarphone Brand Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Institut Stiami Kampus C Jakarta) Abstract  Download
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno
 
Vol 1, No 4: Agustus 2021 Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda (Studi Kasus Pada PT. Nusantara Mobil Internasional Cabang Bekasi) Abstract  Download
Geo Widantoro Putro, Diana Prihadini
 
Vol 1, No 6: Desember 2021 PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STARBUCKS COFFEE DI MALL OF INDONESIA (STUDI KASUS PADA MASA PANDEMI COVID-19) Abstract  PDF
Cindy Suaib Putri, Sukarni Novita Sari
 
1 - 8 of 8 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"