|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 4: Agustus 2021 |
Pengaruh Customer Experience Dan Kepuasan Pelanggan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartfren |
Abstract
Download
|
Mega Hernawan, Cundo Harimurti |
|
Vol 2, No 1: Februari 2022 |
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPUASAN PELANGGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTFREN |
Abstract
PDF
|
Mega Hernawan, Cundo Harimurti |
|
Vol 3, No 2: April 2023 |
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN D’RAOSTOP CHICKEN dan BURGER SESKOAL JAKARTA SELATAN |
Abstract
PDF
|
Suparman Suparman, Lukman Nul Hakim, Wendy Eko Ruswanto |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI WELCOME GINGER DI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Casmudi Casmudi, Yayak Heriyanto |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ROCKET CHICKEN JATIROKEH BREBES JAWA TENGAH |
Abstract
PDF
|
Roikhatul Jannah, Nur Fitri Rahmawati |
|
Vol 1, No 5: Oktober 2021 |
THE INFLUENCE OF TIMELINESS AND E-SERVQUAL ON CUSTOMER SATISFACTION WITH THE DELIVERY SERVICE PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) EXPRESS (CASE STUDY OF JNE EXPRESS MINDI CUSTOMERS IN NORTH JAKARTA) |
Abstract
PDF
|
Putri Anggraini, Ai Netty Sumidartiny |
|
Vol 3, No 1: Februari 2023 |
Analisis Strategi Pemasaran Pada Penjualan Beras Organik Hariku di PT Sembada Inti Pangan Jakarta Pusat |
Abstract
PDF
|
Muhammad As’ad, Adisty Nabila Putri |
|
Vol 1, No 6: Desember 2021 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada the Body Shop Botani Square Mall Bogor) |
Abstract
Download
|
Laras Nur Aini, Nidaul Izzah |
|
Vol 2, No 5: Oktober 2022 |
Pengaruh Harga Kualitas Pelayanan Paket Data Indosat Ooredoo Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Multi Media Selular Jakarta Timur |
Abstract
PDF
|
Catharina Frisca Apriliana Aini Catharina Frisca Apriliana Aini, Abdul Gofur Abdul Gofur |
|
1 - 9 of 9 Items |
|