Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2: Desember 2024
Vol. 7 No. 2: Desember 2024
Published:
2024-12-16
Articles
Analisis Kualitas Layanan Publik Berbasis Digital di Jakarta: Metode E-Governance Quality (E-Govqual) dan Importance Performance Analysis (IPA)
Nurul Widya Salsabillah, Saefudin Zuhri, Yuli Swastiawati
163-173
PDF
Strategi Unggul Penguatan Kapasitas Logistik Perdagangan: Rencana Lima Tahun 2024-2029
Resista Vikaliana, Yelita Anggiane Iskandar, Eka Puspitasari, Rio Febryan
174-184
PDF
Pengaruh.Kompetensi dan Profesionalisme Kerja.Terhadap Kinerja Pegawai.Pada Kantor Kelurahan Kayuringin Jaya Kota.Bekasi
Iwan Irwansyah, Purwatomo Purwatomo
185-190
PDF
Efektivitas program Mass Rapid Transit (MRT) dan Kemacetan di Kota Jakarta
Haniah Hanafie, Firda Noviana Suprapto, Agus Nugraha
191-197
PDF
Implementasi Program Genre: Strategi Duta Genre Dalam Pencegahan Penyalahgunaan Napza di Kalangan Remaja di Kota Banda Aceh
Fitrianti Fitrianti, Juaris Juaris
198-207
PDF
Analisis Implementasi Kebijakan atas Penanganan Perkara di Bidang Kepabeanan pada Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok
Muhammad Ardy Febriant Widagdo Atmaja, Pebriana Arimbhi
208-221
PDF
Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Pegawai Kantor Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang
Anwar Atmojo
222-229
PDF
Penerapan Aplikasi E-Filing sebagai Upaya Peningkatan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dalam Menyampaikan SPT PPh Tahunan di Direktorat Jenderal Pajak Kantor Pusat Periode Tahun 2021 sampai dengan Tahun 2023
Indriani Rahayu NingTyas
230-238
PDF
Kebijakan Pengukuran Kedalaman Partnering untuk Meningkatkan Kinerja Proyek Konstruksi
Antho Thohirin, Mohamad Agung Wibowo, Dadang Mohamad, Endah Murtiana Sari
239-252
PDF
Strategi Peningkatan Kompetensi Para Pencari Kerja Lokal di Dinas Ketenagakerjaan Kota Balikpapan
Hasbi Fahziar, Muhammad Noor, Heryono Susilo Utomo
253-271
PDF
Efektivitas Penggunaan Aplikasi KAI ACCESS Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan PT. KAI (Studi Pada Stasiun Gubeng)
Najma Laily Izzati, Hayat Hayat, Septina Dwi Rahmawati
272-277
PDF
Collaborative Governance dalam Penanggulangan Potensi Banjir di Kota Malang (Studi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Malang)
Feri Achmad Ardiansyah, Hayat Hayat, Taufiq Rahman Ilyas
278-283
PDF
Peran Badan Usaha Milik Desa dalam Pengelolaan Sampah di Desa Sawarna Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten
Asep Maryana, Anggayuh Priotomo Adisty, Rusdiana Rusdiana, Maya Puspita Dewi
284-294
PDF
Pengaruh Produksi Karet, Nilai Tukar, dan Inflasi Terhadap Volume Ekspor Karet Indonesia Tahun 2019 s.d. 2023
Nidaul Izzah, Cesar Ardilla Putra Bujana
295-305
PDF
Analisis Kualitas Pelayanan di Era Pandemi Covid-19 dalam Meningkatkan Kepuasan Masyarakat di Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan
Yuli Astika
306-313
PDF
Pengaruh Pengetahuan, Profesionalisme Pegawai dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Bekasi
Sudarwanto Sudarwanto, Roike Tambengi
314-319
PDF
Evaluasi Kualitas Hasil Pemeriksaan Pajak yang dapat Dipertahankan di Majelis Banding Banding Pengadilan Pajak pada KPP Pratama Cikarang Utara Kabupaten Bekasi
Arif Mansyur, Diana Prihadini, Anita Maulina
320-324
PDF
Efektivitas Pelaksanaan Program Relawan Pajak Institut STIAMI Tahun 2022 pada KPP Pratama Cikarang Utara
Renisya Ayu Utami, Billy Yofani
325-333
PDF
Soft System Methodology (SSM): Kebijakan Procurement dalam Proyek Pemerintah Berbasis APBN/APBD
Endah Murtiana Sari, Ade Achmad Al Fath, Dyah Erny Herwindiaty, Mochamad Agung Wibowo
334-347
PDF
Current Issue