|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2: Maret 2021 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Penumpang KM. Kelud PT. PELNI (Persero) |
Abstract
PDF
|
Iwa Putra Fahdiyar, Firman Syah |
|
Vol 2, No 1: September 2020 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Hotel Best Western Plus Kemayoran, Jakarta |
Abstract
PDF
|
Dadang Kurnia Abdurrahman, Sri Fajar Ayuningsih |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dalam Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI (Tempat Pemeriksaan Imigrasi) Depok |
Abstract
PDF
|
Nabilla Evanda, Inti Krisnawati |
|
Vol 1, No 2: Maret 2020 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Food and Beverage Department Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Daily Inn Jakarta |
Abstract
PDF
|
Herlina Herlina, Lila Muliani |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
Pengaruh Kualitas Makanan Food and Beverage Departement terhadap Kepuasan Pelanggan di Oena Restoran Grand Orchardz Hotel, Jakarta |
Abstract
PDF
|
Dewa Ayu Prajna Gayatri, Inti Krisnawati |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Room Repatriasi di El Hotel Royale Jakarta Kelapa Gading |
Abstract
PDF
|
Zahra Afifah, Inti Krisnawati |
|
1 - 6 of 6 Items |
|