Pengaruh Konten Instagram dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) @indtravel Terhadap Minat Berkunjung ke Destinasi Wisata di Indonesia (Survey pada Followers Mancanegara @indtravel)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. 2016. Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Nasrullah, Rulli. 2016. Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Sari, Fungki Dan Pangesti, E. 2018.Pengaruh Electronic Word Of Mouth (EWom) Terhadap Minat Berkunjung Dan Keputusan Berkunjung. Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 54.
Suparyanto & Rosad. 2015. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: IN MEDIA.
Suwarduki, Puspa Ratnaningrum, Edy Yulianto, dan M. Kholid Mawardi. 2016. Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Citra Destinasi Serta Dampaknya pada Minat dan Keputusan Berkunjung (Survei pada Follower Aktif Instragram Indtravel yang Telah Mengunjungi Destinasi Wisata di Indonesia). Jurnal Administrasi Bisnis. Vol. 37. (Agustus) No.2.
Internet:
Data Jumlah Kunjungan Wisatawan Mancanegara ke Indonesia Tahun 2018–2019.[Online]. Tersedia di: www.kemenpar.go.id [Diakses 30 Januari 2020].
Data Jumlah Pengguna Aktif Instagram Tahun 2019.[Online]. Tersedia di: www.eMarketer.com [30 Januari 2020].
We Are Social dan Hootsuite pada Bulan Juli Tahun 2019. [Online]. Tersedia di: http://www.tekno.kompas.com [Diakses 30 Januari 2020].
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v1i3.1563
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v1i3.1563.g798
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|