Strategi Promosi Mukena Tatuis Di Tengah Pandemi Covid-19 ( Studi Kasus Mukena TatuisJakarta Selatan )
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari, Alma. 2004. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Bungin, Burhan 2001. Metodologi Penelitian Kualitatif Aktualisasi Metodologis ke
ArahRagam Varian Kontemporer. Rajawali Pers. Jakarta.
Ibrahim Jones, Sewu Lidawaty. 2007. Hukum Bisnis Dalam Persepsi Manusia Modern.
Bandung: PT Refika Aditama.
Kasmie dan Jakfar. 2003. Study Kelayakan Bisnis. Jakarta: PT. Kencana Prenada Melia
Group.
Moeloeng L. 2005. Metodologi penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Sofjan Assauri. 2007. Manajemen Pemasaran Konsep dan Strategi. Jakarta: PT.Raja
Grafindo Persada.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kualitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung:
Alfabeta. Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kualitatif, Kualitatif dan R&D.
Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kualitatif, Kualitatif dan
R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kualitatif, Kualitatif
dan R&D. Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2521
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2521.g1143
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|