Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan Kopi Nako Summarecon Bekasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Handayaningrat, Soewarno. Pengantar StudimIlmu Administrasi dan Manajemen. Jakarta: Gunung Agung. 1995
Tjiptono, Fandy. (2015). Strategi pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: ALFABETA.
Tjiptono, Fandy. (2015). Strategi pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Riyanto, S., & Putera, A. R. (2022). Metode Riset Penelitian Kesehatan & Sains. Deepublish.
Uyun, M., & Lutvi Yoseanto, B. (2022). SERI BUKU PSIKOLOGI: PENGANTAR METODE PENELITIAN KUANTITATIF. Deepublish.
Syafruddin, S. E., Periansya, S. E., Farida, E. A., Nanang Tawaf, S. T., Palupi, F. H., ST, S., ... & Satriadi, S. (2022). Manajemen Sumber Daya Manusia. CV Rey Media Grafika. Buku
Rakib, M. KONSEP DASAR PEMASARAN BISNIS. STRATEGI PEMASARAN BISNIS, 1.
Wibowo, R. A. (2019). Manajemen Pemasaran. Radna Andi Wibowo.
Fuad, M. (2010). Store atmosphere dan perilaku pembelian konsumen di toko buku Gramedia Malang. Jurnal Manajemen Pemasaran Modern, 1-13.
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metodologi penelitian kualitatif. CV Jejak (Jejak Publisher).
Hermawan, I. (2019). Metodologi penelitian pendidikan (kualitatif, kuantitatif dan mixed method). Hidayatul Quran.
Jurnal
Dewi, P. V. A., Agung, A. A. P., & Prayoga, I. M. S. (2021). Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Langkah Coffee Shop. EMAS, 2 (2).
Dharma, Robby. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Padang Tour Wisata Pulau Padang. Jurnal EKOBISTEK Fakultas Ekonomi. Vol. 6, No. 2.
Gustino, A., & Juanim, H. (2019). Pengaruh store Atmosphere dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Pada Marones Coffee Bandung (Doctoral dissertation, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas).
Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan Kopi Nako
Summarecon Bekasi
| Jurnal Administrasi Bisnis Vol 3 No 5 Oktober 2023
Nugraha, H. A. (2018). Pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Di Loodst Coffe (Doctoral dissertation, University of Muhammadiyah Malang).
Prabowo, S. A. (2018). Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Mirota Kampus Godean. Jurnal Ekobis Dewantara, 1(7), 115-126.
Riansyah, A. A. (2016). Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Rudita Wedding Organizer (Survey Pada Pelanggan Rudita wedding Organizer Indramayu) (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas).
Sari, N., & Solichin, E. (2021). Pengaruh Store Atmosphere Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Cwimie Malang Bangko. Ekopendia, 6(2), 128-135.
Silva, A. (2019). Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di Right Hand Café Bandung
(Doctoral dissertation, Program Studi Manajemen S1 Fakultas Ekonomi-Bisnis Universitas Widyatama).
Nadya Syafira. (2018).Pengaruh Gaya Hidup dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Kopimana 27 di Wilayah Tebet, Jakarta Selatan)(Revision).Jakarta:Program Studi Administrasi Bisnis
TIMUR, L. P. N. T. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KAPAL PT. PELNI (PERSERO) DI KABUPATEN.
Arum, S. A. M., & Sunanik, S. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA LOKASI TERHADAP KEPUASAN PEMBELI PADA DEPOT ASIH DI KABUPATEN TULUNGAGUNG JAWA TIMUR. Oikos: Jurnal Ekonomi dan Pendidikan Ekonomi, 5(1), 63-74.
Tanjung, A. (2020). Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen Pelita Bangsa, 05(03), 1–18.
Tjiptono. (2014). Kualitas Pelayanan. Makassar: PT. Bosowaberlian Motor
Samrika, S., Asdi, A., & Indrayani, S. (2023). Pengaruh Promosi, Kualitas, Dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Fino Pada Dealer Resmi Yamaha Matramas Motor Dikota Makassar. Jurnal Mirai Management, 8(1), 41-52.
Silviani, S. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Rumah Makan Pak Nurdin (studi Pada Pelanggan Rumah Makan Pak Nurdin Cabang Marpoyan) (Doctoral dissertation, Universitas Islam Riau).
Hartono, H., Hutomo, K., & Mayangsari, M. (2012). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Perusahaan” Dengan Menetapkan Alumni Dan Mahasiswa
Pengaruh Store Atmosphere, Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan Kopi Nako
Summarecon Bekasi
| Jurnal Administrasi Bisnis Vol 3 No 5 Oktober 2023
Universitas Bina Nusantara Sebagai Objek Penelitian. Binus Business Review, 3(2), 882-897.
Priyatna, D. D., & Suryana, H. P. (2022). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TABUNGAN DAN LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG MAJALAYA (Doctoral dissertation, Universitas Pasundan Bandung).
ADITAMA, DIMAS PRASETYA (2019) PENGARUH LOKASI TOKO, CITRA TOKO, ATMOSFER TOKO, DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Toko EK-Mart Kedungwuluh Kidul Patikraja Banyumas ). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Ningsih, S. D. K., & Butar, B. B. (2022). Pengaruh Kreativitas, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kembar Ponsel Sisingamangaraja
Sartika, D. (2017). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Produk You C 1000 Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Penelitian Ekonomi dan Bisnis, 2(1), 10-21.
Novianti, N. I., Farida, N., & Widiartanto, W. (2015). Pengaruh Budaya Organisasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Terhadap Karyawan Pt. Bpr Artha Mukti Santosa Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 4(3), 167-176.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v3i5.3494
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v3i5.3494.g1741
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|