Pengaruh Korean Wave Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc (Studi Kasus Pada Mahasiswi Institut Stiami Pusat Jakarta Angkatan 2019-2022)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Annur, Cindy M. 2022. Suvei KIC:48% responden beli produk yang direkomendasikan artis K-Pop.
https://databoks.katadata.co.id/index.php/. Diakses pada 26 Juli 2022.
Assauri, Sofyan. 2013. Manajamen Pemasaran. Depok : PT Raja Grafindo Persada.
Baskoro, Dinno P. 2022. Kisah inspiratif Limesa, pendiri Somethinc beauty haul yang masuk Forbes. Diakses pada 20 April 2022.
Gita, Devi dan Setyorini, Retno. 2016. Pengaruh Brand Ambassador terhadap Brand Image Perusahaan. zalora.co.id
Greenwood,Gaynor Lea. 2012. Fashion Marketing Comunications. New Jersey, USA : Wiley. Kotler, Philip. 2016. Marketing Management. Jakarta : PT. Indeks.
Lestari, Heppiana. 2018. Pengaruh Brand Ambassador dan Korean Wave terhadap Citra Merek serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Survey online pada konsumen Innisfree di Indonesia dan China). Skripsi. Malang: Universitas Brawijaya, 2018
Lita, R. and Cho, Y.C. 2012. The Influence Of Media On Attitudinal And Behavioral Changes: Acceptance Of Culture And Products. International Business & Economics Research Journal. Vol. 11, No.12. December 2012
Mangkunegara, A.A. Anwar Prabu. 2019. Perilaku konsumen. Bandung: Refika Aditama. Manullang, M dan Hutabarat, E. 2016. Manajemen Pemasaran Dalam Kompetisi Global. Yogyakarta : Indomedia Pustaka.
Mawadah, Eni Mariska Skripsi. 2020. Pengaruh Brand Ambasador Dan Kesadaran Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Di Tokopedia Dengan Citra Merek Sebagai Intervening. Jakarta: UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Priansa, Donni J. 2017. Perilaku Konsumen dalam Bisnis Kontemporer. Bandung: Alfabeta. Rossanty, Yossie dkk. 2018. Consumer Behaviour in Era Millennial. Lembaga Penelitian dan Penulisan Ilmiah AQLI.
Setiadi, Ahmad. 2016. Pemanfaatan Media Sosial untuk Efektifitas Komunikasi. Jurnal Humaniora Bina Sarana Informatika Vol. 16 No.2.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi dan R&D).Bandung: Penerbit Alfabeta.
Shimp, Terence A, & Andrews, J. C. 2013. Advertising, Promotion, and Other Aspects of Integrated Marketing Communications. Ninth Edition, Mason, Cengage Learning.
Swastha D. Basu. 2014. Manajemen Pemasaran. Surabaya : Universitas Terbuka. Tjiptono, F. 2020. Strategi pemasaran: prinsip dan penerapan. Yogyakarta: Andi.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i1.3819
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i1.3819.g1909
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|