PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MCDONALD'S SUNTER BARAT)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dewi, Athika Meliani. 2022. Kondisi Industri Pengolahan Makanan dan Minuman di Indonesia. (Kemenkeu, 31 Oktober). Suluttenggomalut.
Dihni, Vika Azkiya. 2022. Restoran Cepat Saji Paling Populer di Indonesia pada 2022, Siapa Teratas?. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/07/26/restorancepat-saji- paling-populer-di-indonesia-pada-2022-siapa-teratas. Diakses 7 Januari 2024.
Fahmi, Irham. 2019. Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Gamas, Jamaludinillah dan Suhermin. 2021. PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Surabaya : Jurnal
Ilmu dan Riset Manajemen. e-ISSN: 2461-0593.
Gunawan, Stiven dan Elia Ardyan. 2021. PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MARK.ON.ID.
Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis. Volume 6, Nomor 2: 104-113.
Hariyati, Tri et al. 2022. Metodologi Penelitian Kuantitatif Dan Penerapan Nya Dalam Penelitian. (Education Journal, Vol.2 No.2). Sukabumi: Sekolah Tinggi Agama Islam Ibnu Rusyd Kotabumi.
Khasanah, Latifah Uswatun. 2021. Analisis Data Kuantitatif, Kenali Analisis Deskriptif. https://dqlab.id/analisis-data-kuantitatif-kenali□analisis-deskriptif. Diakses 7 Januari 2024.
KOMINFO. 2023. Topang Ekonomi Nasional, Pemerintah Dorong Industri Mamin Percepat Transformasi Digital.https://www.kominfo.go.id/content/detail/50273/topang- ekonomi-nasional-pemerintah-dorong-indsutri-mamin-percepat-transformasi digital/0/berita. Diakses 8 Januari 2024.
Muqarrobin,Tamman Firdaus. 2023. Cara Melakukan Uji Reliabilitas Menggunakan SPSS. https://www.wawasan-edukasi.web.id/2023/04/uji-reliabilitas-spss.html. Diakses 8 Januari 2024.
Santoso, Singgih. 2020. Panduan lengkap SPSS 26. Jakarta: Elex Media Komputindo. Sepang, Jantje et al. 2017. PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL NISSAN X-TRAIL PADA PT. WAHANA WIRAWAN MANADO. Manado : Jurnal EMBA. Vol.5 No.2 Juni 2017, Hal. 2221 – 2229.
Setiawan, Moh Rian. 2019. PENGARUH CITRA MEREK, DISKON DAN SUASANA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SEPATU GEOFF MAX DI KOTA BANDUNG. Bandung: FAKULTAS BISNIS DAN MANAJEMEN UNIVERSITAS WIDYATAMA. Nomor : 204/SK/BAN-PT/Akred-XV/S/I/2018.
Soepono, Djurwati et al. 2021. PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARDAH DI KOTA MANADO. Manado: Jurnal EMBA. Vol.9 No.2 April 2021, Hal. 1167-1177.
Taroreh, Henry et al. 2018. Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up. (Jurnal Administrasi Bisnis, Vol. 6 No. 2). Malalayang: Media Neliti.
Ulfa, Rosiana. 2018. Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Word Of Mouth melalui Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online di Yogyakarta. Yogyakarta: Magister Manajemen, Universitas Islam Indonesia.
Waruwu, Marinu. 2023. Pendekatan Penelitian Pendidikan: Metode Penelitian Kualitatif, Metode Penelitian Kuantitatif dan Penelitian Kombinasi (Mixed Method). Salatiga: Jurnal Vol.7 No.1 Tahun, Hal. 2896-2910.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i3.4091
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i3.4091.g2075
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|