Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 13 items.
  • Analisis Faktor Kualitas Pelayanan di Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi

    Mary Ismowati, Sulatifah Sulatifah
    97-108
    2019-07-01
  • Efektivitas Penggunaan Aplikasi KAI ACCESS Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan PT. KAI (Studi Pada Stasiun Gubeng)

    Najma Laily Izzati, Hayat Hayat, Septina Dwi Rahmawati
    272-277
    2025-01-08
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Kredit UKM Terhadap Loyalitas Nasabah PT. BPR Kerta Raharja Bandung

    Indra Prabhata
    145-153
    2018-03-06
  • Pengaruh Kompetensi Pegawai dan Iklim Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan di Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Administrasi Jakarta Barat

    A.H. Rahadian, Albertina Novi, Sri Sundari, Mary Ismowati
    140-148
    2018-07-31
  • Pengaruh Program Pengungkapan Sukarela (Tax Amnesty Jilid Ii) Dan Kualitas Pelayanan Fiskus Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Pada Kpp Pratama Jakarta Menteng Satu)

    Septia Imelda, Daryanto Hesti Wibowo
    41-47
    2022-12-23
  • Pengaruh Pengetahuan, Profesionalisme Pegawai dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Bekasi

    Sudarwanto Sudarwanto, Roike Tambengi
    314-319
    2025-02-19
  • Analisis Kualitas Pelayanan di Era Pandemi Covid-19 dalam Meningkatkan Kepuasan Masyarakat di Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan

    Yuli Astika
    306-313
    2025-02-06
  • The Effect of the Quality of Public Transportation Services on the Interest of Jakarta Tourism Visits

    Euis Komalawati, Febriyanti Angelina
    80-89
    2022-08-07
  • Pengaruh Pelayanan Koperasi Setjen DPR-RI Terhadap Kesejahteraan Karyawan Pegawai Negeri Sipil DPR-RI di Wisma Griya Sabha DPR-RI.

    Martina Safitri, Amelia Amelia
    49-67
    2018-07-31
  • Analisis Kualitas Pelayanan Distribusi Air Bersih PDAM Tirta Bhagasasi Cabang Rawa Tembaga Kabupaten Bekasi Tahun 2022

    Hartono Hartono, Krishantoro Krishantoro, Siti Nurbaity, Irwan Nurdiamsah
    222-231
    2021-12-31
  • Pengaruh Responsibilitas dan Sikap Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan di Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor

    A.H. Rahadian, Bambang Rusantono
    123-141
    2019-09-25
  • Strategi Inklusif Untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan di Desa Sembalun

    Maya Puspita Dewi
    210 - 218
    2024-12-07
  • Kualitas Pelayanan dalam Bidang Pemberdayaan Masyarakat di Kecamatan Kedungjajang Lumajang

    Rani Nurul Laili Herzegovina, Hayat Hayat
    130-137
    2023-01-04
1 - 13 of 13 items

Quick Menu & Visitor

QUICK MENU

  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Publication Ethics
  • Online Submissions
  • Open Access Policy
  • Peer Review Process
  • Copyright Notice
  • Screening Plagiarism
  • Author Fees
  • Withdrawal of Manuscripts
  • Contact

VISITOR : 

Free counters!

Statistic

STATISTIC

View My Stats

tools

ARTICLE TEMPLATE 

PARTNERSHIP 

AUTHOR'S STATEMENT 

JOURNAL HISTORY

ISSN BARCODE

ISSN Media Online

ISSN Media Cetak

TOOLS

SUPPORTED BY  

SUPPORTED BY  

  

  

 

Transparansi : Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi   /  ISSN Media cetak  : 2085-1162   /   ISSN Media online : 2622-0253   /   Website: https://ojs.stiami.ac.id/index.php/transparansi   /   Email: transparansijournal@gmail.com cc to transparansijournal@stiami.ac.id     Published by: Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI  /  Office: DRPM Institut STIAMI

Artikel yang diterbitkan jurnal ini bersifat akses terbuka dan dilengkapi Digital Object Identifier (DOI). 

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.