PENGARUH PROMOSI DAN PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP PERILAKU PADA KONSUMEN ENERGEN DI KECAMATAN BEJI DEPOK JAWA BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Febriyani, F. (2017). Pengaruh Strategi Pemasaran dan Pengembangan Produk
Terhadap Minat Beli. Jurnal Ilmu Manajemen, Vol. 4(2), 243–247.
Hurriyati, Ratih. (2019). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung:
Alfabeta.
Khodijah, Siti dan Saino. (2014). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan
Penggunaan Jasa Kapal Roro Gili Iyang Rute Bawean-Paciran. Jurnal
Manajemen. Vol. 4. Surabaya: UNS.
Khoirinnisa, E., Gumilar, I., & Nurhayati, A. (2016). Analisis Perilaku Konsumen Dalam
Keputusan Pembelian Produk Kaki Naga. Jurnal Perikanan Kelautan, VII (1), Hal.
–74.
Lupioyadi, R. (2016). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Jakarta:
Salemba Empat.
Purwo Irfan Anjas dan Fitroh Adhilla. (2018). Analisis Pengaruh Produk, Harga,
Promosi dan Saluran Distribusi Terhadap Perilaku Pembelian Konsumen pada
Produk Mie Instan Indomie di Yogyakarta. Jurnal Fokus. Vol. 8 No. 1. Hal. 81-98.
Riadi, Muhlisin. (2020). product life cycle (pengertian, tahap, karakteritik dan strategi).
https://www.kajianpustaka.com/2020/03/product-life-cycle-pengertian-tahapankarakteristik-dan-strategi. Diakses pada tanggal 25 Juli 2021.
Riadi, Muchlisin. (2020). Pengembangan Produk (Pengertan, Tujuan, Strategi dan
Tahapan). https://www.kajianpustaka.com/2020/03/ pengembangan-produk.htm.
Diakses pada tanggal 25 Juli 2021.
Sumarwan, Ujang. (2015). Perilaku Konsumen Teori Penerapannya Dalam
Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Ketiga. Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia.
Susanto, A. (2013). Pengaruh Promosi, Harga dan Inovasi Produk Terhadap
Keputusan Pembelian Pada Batik Tulis Karangmlati. Skripsi. Universitas Negeri
Semarang.
kebutuhan konsumen serta memberikan produk yang mampu memberi
kepuasan
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2461
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2461.g1106
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|