PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS A ANGKATAN 2017)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andini, L. P. (2016). Pengaruh Celebrity Endorse dan Tagline Iklan terhadap Brand Awareness
Konsumen pada Produk Wardah Dikalangan Mahasiswi UIN Maliki Malang.
APRIANI, S. (2020, Desember 17). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS
PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN SONGKET PALEMBANG DENGAN
CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN KAIN SONGKET
PIPIT SONGKET PALEMBANG.
Asfihan, A. (2021, January 20). Brand Ambassador Adalah : Peranan dan Manfaat Brand
Ambassador. Diambil kembali dari https://adalah.co.id/brand-ambassador/
Derby Juliana Osak, Y. P. (2020). PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN MEDIASI BRAND AWARENESS.
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 09(04).
Eric Kurnia Abdillah, D. D. (2019). Pengaruh Tagline dan Celebrity Endorser Terhadap Brand
Awareness dan Dampaknya terhadap Behavioural Intention Produk Kuku Bima Ener-G
di Wilayah Jakarta. Jurnal Ekonomi, 21(1).
LATIF, FAIZAL JANUAR. (2018). PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN
LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Studi pada Pengguna Sepeda Motor Merek Honda di Kecamatan Purbalingga). 8.
Putra, A. M. (2020). PENGARUH DIMENSI BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI
KONSUMEN. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 5.
Riadi, M. (2020, may 30). Keputusan Pembelian (Pengertian, Dimensi, Jenis dan Proses
Tahapan). Diambil kembali dari https://www.kajianpustaka.com/2020/05/keputusanpembelian-pengertian-dimensi-jenis-dan-proses-tahapan-pembelian.html
Sidik, Fajar Maulana. (2020). Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline terhadap keputusan
pembelian Lazada : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Bandung.
Wahyuni, Neli. (2020). Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap keputusan
pembelian Nature Republic: Studi pada remaja pengguna kosmetik Nature Republic di
Malang. Undergraduate thesis.
Widyastuti, Sri. (2017). MANAJEMEN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU. FEB-UP Press.
Wulandari, C. (2019). PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
SMARTPHONE OPPO F3 DI SAMARINDA. Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM),
(4).
Zulkarnain. (2018). PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE TERHADAP CITRA
MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI
BANDAR LAMPUNG
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2464
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2464.g1109
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|