PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GABINO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GABINO)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sumber Menurut Buku:
Alma, Buchari. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV Alfabeta.
Irham Fahmi (2015) Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis, Penerbit ALFABETA , 2019
Kertamukti, Rama. 2015. Strategi Dalam Periklanan. Jakarta: PT. Raka Grafindo Persada
Kotler, P. &Keller, K. L. 2012. Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller,2012, Manajemen Pemasaran ed.Ketiga Belas . Jilid 2
Terjemahan oleh BOB Sabran MM : Penerbit Erlangga.
Sugiyono (2012), Statistik Untuk Penelitian, Cetakan Kelima, Bandung : CV. Alfabeta.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Bandung: Alfabeta
Tjiptono, Fandy dan Anastasia Diana. (2012), Brand Management & Strategy.Yogyakarta:
Penerbit Andi
Tjiptono (2017) Pemasaran Esensi & Aplikasi. Yogyakarta : ANDI , 2016
Wijayanti, Titik. 2017. Marketing Plan! Dalam Bisnis. Jakarta: PT Elex Media Komputindio
Sumber Menurut Jurnal:
Achmad apriansah 2019. Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan
Pembelian produk Freezer GEA di Lotte Mart Grosir Kelapa Gading Jakarta Utara.
Jakarta: pada Program Studi Administrasi Bisnis, Institut Stiami
Aga Shanada Rantau 2020. Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, Dan Inovasi Produk
Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mr. Suprek Surabaya Program. Studi Administrasi
Bisnis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Aprilia Maharani 2017. Pengaruh Inovasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan
Pembelian Sepeda Motor Matic Yamaha Mio M3 125 Bluecore (Studi Di Dealer Yamaha
Surabaya Selatan). Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya
Harun Al Rasyid , Agus Tri Indah 2018. Pengaruh Inovasi Produk Dan Harga Terhadap
Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Di Kota Tangerang Selatan. Bsi Jakarta
M. SiVARAM, HUDAYA, A., & ALI, H. (2020). BUILDING A PURCHASE AND PURCHASE
DECISION: ANALYSIS OF BRAND AWARENESS AND BRAND LOYALTY . Dinasti
International Journal of Education Management And Social Science, 1(2), 235-248.
Mulyani Soleha, Nanda Eka Pawitri S 2019. Pengaruh Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap
Keputusan Pembelian Honda Mobilio (Survei Pada Pengguna Honda Mobilio Di
Karawang) Program Studi Manajemen, Universitas Singaperbangsa Karawang
Nining Widianingsih 2017. Pengaruh Inovasi Produk Dan Sales Promotion Terhadap
Keputusan Pembelian Di The Centrum Restaurant (Survey Terhadap Konsumen
The Centrum Restaurant), Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unpas Bandung
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2469
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i1.2469.g1114
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|