PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK WIFI.ID DI PT. TELKOM INDONESIA WILAYAH JAKARTA PUSAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agusty Tae Ferdinand, 2006. Metode Penelitian Manajemen, Edisi II. Semarang:
Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Arikunto, Suharsini. 2010. Manajemen Penelitian. Jakarta : Rineka Cipta
Buchari, Alma. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.
Effendi, S., & Tukiran, 2012. Metode Penelitian Survei. Edisi Revisi 2012. Jakarta :
LP3ES
Effendi, S., & Tukiran, 2012. Metode Penelitian Survei. Edisi Revisi 2012. Jakarta :
LP3ES
Kotler dan Armstrong, G. 2012. Dasar-Dasar Pemasaran. Edisi 11. Jakarta : Indeks
Kotler, Philip & Kevin L. Keller. 2016. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi Ketiga
belas. Jakarta : Erlangga
Sugiyono.2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi . Bandung:
Alfabeta
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif danR&D).
Edisi 8. Bandung : Alfabeta
Tjiptono, Fandy. 2016. Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: Andi
Yamin, S., & Kurniawan, H. 2009. SPSS Complete: Teknik Analisis Statistik Terlengkap
dengan Software SPSS. Jakarta: Salemba Infote
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2496
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2496.g1118
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|