Strategi pelayanan Customer Service Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Nasabah Tabungan di KCP BankMandiri Cinere Depok
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
BUKU :
Afif, Faisal, dkk. 1996. Strategi dan Operasional Bank.Bandung : PT. ERESCO
Admosudirdjo. 2008. Ilmu Administrasi Bisnis. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Buchari Alma. 2005. Kewirausahaan. Bandung : Alfabeta.
Burhan Bungin. 2007. Penelitian Kualitatif : Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publick, dan
Ilmu Sosial. Jakarta : Kencana.
Ernie Tisnawati Sule, Kurniawan Saifullah. 2005. Pengantar Manajemen, Jakarta : Prenada
Media.
Ikatan Bankir Indonesia. 2014. Mengelola Kaulitas Layanan Perbankan. Jakarta : Gramedia
Pustaka Utama.
Ivonne Wood. 2004. Layanan Pelanggan, Yogyakarta : Graha Ilmu
Ismmail Nawawi. 2009. Pengertian administrasi. Surabaya : ITSPers.
Irra Chisyanti Dewi. 2011. Pengantar Ilmu Administrasi. Jakarta : Prestasi Pustaka
Irham Fahmi. 2015. Administrasi Bisnis. Bandung : Alfabeta
Jawwad, Muhammad Abdul. 2004. Menjadi Manajer Sukses. Jakarta: Tim GIP,.
Kasmir. 2005. Etika Customer Service, Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada
Kasmir. 2007. Kewirausahaan. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Lexy. J. Moleong. 2001. Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung : Rosda karya,
Muh. Yunus. 2008. Islam dan Kewirausahaan Inovatif. Malang : UIN Malang Press.
Ngalim Purwanto. 2010. Ilmu Administrasi. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya
Rahman, Mariati. 2017. Ilmu Administrasi. Makassar : CV Sah Media.
Supriono. 1985. Manajemen Strategi dan Kebijakan Bisnis.Yogyakarta : BPFE.
Sukanto Reksohadiprodjo. 2003. Manajemen Strategi Edisi 4. Yogyakarta : BPFE.
Sondang. P. Siagian. 2008. Filsafat Administrasi. Jakarta : Gunung Agung
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Bandung : Alfabeta.
Supriyanto. 2016. Ilmu Administrasi Bisnis. Jakarta : Mitra Wacana Media
JURNAL :
Adi S. Widjojo dan Weman Suardy. Oktober 2009 Analisis Strategi Pelayanan Oleh Front
Liner dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Central Asia TBK
Capen Mayor Okin, Jurnal Ilmiah Kesatuan, No. 02, Vol. 11, STIE Kesatuan
Ibnu Dahwan, “Pentingnya Pelayanan Pelanggan Dalam Bisnis”, artikel diakses pada 12
Februari 2008 dari http: //ibnudblog.blogspot.com/2008/02/pentingnya pelayanan
pelanggan dalam .html
Yusron Musthafa. 2016. Strategi Pelayanan Customer Service Dalam Meningkatkan
Jumlah Nasabah Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Rawamangun,
Skripsi. Jakarta : Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Syarif
Hidayatullah Jakarta
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2503
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i2.2503.g1125
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|