Pengaruh Kreativitas dan Inovasi terhadap Keputusan Pembelian di Maketplace Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Institut Stiami Angkatan 2017-2020)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus, H. d. (2018). Pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian
Sepeda Motor Yamaha di Tangerang Selatan. Jurnal Perspektif .
Agustina. (2018). Pengaruh Inovasi Produk, Kreativitas Iklan, dan Brand Trust terhadap
Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis .
Ali, A. (2011). Upaya Penciptaan Lingkungan Ramah Anak di Kelurahan Sukun Malang .
Malang: Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Apriliani. (2015). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keunggulan Bersaing Dalam Upaya
Meningkatkan Marketshare. Diponegoro Journal ofManajement .
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. (2020). Penetrasi Pengguna Internet.
Jakarta: Kementrian Komunikasi dan Informatika.
Charles, e. a. (2002). Kunci Sukses Meraih Inovasi. Barito Utara: Aribu Matra Mandiri.
Cravens. (2009). Strategic Marketing. Jakara: Irwin.
Faddilah. (2020). Pengaruh Citra Merek, Inovasi produk, dan Kepuasan Konsumen terhadap
Keputusan Pembelian KFC Gajah Mada. Journal Of Sustainability Business .
Fahmi, I. (2015). Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis. Martapura: Alfabeta. Faizan, A.
(2014). Pengaruh Kreativitas Iklan dan Endorser terhadap
Keputusan Pembelian Konsumen Mie Sedaap. Jurnal Manajemen Analis .
Fauzi. (2015). Analisa Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, dan Inovasi
Produk melalui Keunggulan Bersaing. Jurnal .
Griffin. (2014). The Creativ Response to Now/ Osho. Semarang: Universitas Walisongo
Semarang.
Hadiyati, E. (2012). Kreativitas dan Inovasi Pengaruhnya terhadap Pemasaran
Kewirausahaan pada Usaha Kecil. Asian Journal of Innovation and Entrepreneurship .
Hamali, S. (2013). Meningkatkan Inovasi melalui Entrepreneurial Marketing dan Dampak
pada Kinerja Pemasaran UKM-UKM Garment di Jawa Barat. Journal dan Proceeding .
Handoko. (2011). Manajemen. Yogyakarta: BPFE.
Herdiana, N. (2015). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: Pustaka Setia.
Imelda, d. (2018). Pengaruh Kreativitas dan Inovasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT
Bank Mandiri (persero) tbk. Jurnal EMBA .
Iprice. (2020). Pengunjung Web Bulanan Marketplace. Kuala Lumpur: Iprice.
Kamaluddin. (2017). Pengantar Bisnis & Kajian Empiris. Makasar: Badan Penerbit Universitas
Negeri Makasar.
Keeh, H. t. (2007). The Effects of Entrepreneurial Orientation and Marketing Informationon
the Performance of SMEs. . Journal of Business Venturing .
Madura, J. (2010). Pengantar Bisnis. Mataram: t.p.
Musselman. (2017). Administrasi Bisnis. Jakarta: t.p.
Priansa. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu pada Era Media Sosial.
Pustaka Setia: Bandung.
Saortua, H. d. (2020). Pengaruh Kreativitas, Inovasi, dan Review Produk di Instagram
terhadap Keputusan Pembelian pada Mephoto_Project. JARMA .
Strenberg. (2013). The Investmen Theory of Creativity. t.t: Professor of Human
Development University.
Sugiyono. (2012). Statistika untuk Penelitian. Jakarta: Alfabeta. Sukirno. (2010). Pengantar
Bisnis. Samarinda: Kencana.
Sukirno. (2010). Pengantar Bisnis. Samarinda: Kencana.
Tarmadi, D. (2021). The Effect of Product Innovation and Price on Purchasing Decisions on
Shopee Users in Bandung. Journal of Computer and Mathematics Education .
Terry. (2013). Prinsip-prinsip Manajemen. Malang: UniversitasMuhammadiyah Malang.
Tjiptono. (2017). Inovasi Proses. Binarupa Aksara: Malang.
Umam, K. (2014). Manajemen Perkantoran. Bandung: Pustaka Setia. Wicakasana. (2020).
Pemanfaatan Marketplace dalam Kegiatan Bisnis di
Era Digital. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan .
Widodo. (2016). Pengaruh Kreativitas dan Inovasi terhadap Kinerja Usaha Survey pada
Sentra UKM INdustri Kaos Sablon Suci . Jurnal Manajemen
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2526
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v2i4.2526.g1148
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|