Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Gofood Bakso Jaya Di Bekasi Utara
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buku
Arman. (2022). INTRODUKSI MANAJEMEN PEMASARAN : Dasar dan pengantar manajemen pemasaran. LD MEDIA. https ://books.google.co.id/books?id=nXZjEAAAQBAJ
Kamaluddin, Apiaty et al. (2017). Administrasi Bisnis. SAH MEDIA. https://books.google.co.id/books?id=SkFtDwAAQBAJ
Wardhana, Aditya et al. (2022). Perilaku Konsumen (Teori dan Implementasi). Media Sains Indonesia. https ://books.google.co.id/books?id=ZtRiEAAAQBAJ
Widyawati, N et al. (2023). PENGANTAR ADMINISTRASI BISNIS. CV WIDINA MEDIA UTAMA.
Jurnal
Aryani, M. (2021). Analisis Digital Marketing Pada Hotel Kila di Kabupaten Lombok Barat Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Visionary : Penelitian Dan Pengembangan Dibidang Administrasi Pendidikan, 9(1), 22–32.
Haryanti, I. (2020). Pengaruh Promosi Online dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Nithalian Collection Bima). Journal of Business and Economics Research (JBE), 1(2), 150–160.
Islamiyah, Z. (2019). Pengaruh Promosi Online dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Dhy Hijab Jombang. BIMA : Journal of Business and Innovation Management, 1(2), 205–211.
Lismayani, L et al. (2022). Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rubylicious Di Kota Malang (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018-2020). E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen, 11(17).
Pratiwi, D. A. N., & Suwitho, S. (2020). Pengaruh Promosi Online, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Shop Shopee. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 9(10).
Putra, R. N. M., & Soegiono, P. (2022). PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RBS MOTORSPORT SIDOARJO.
Susanti, F., & Gunawan, A. C. (2019). Pengaruh bauran promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Maybelline di kota Padang.
Tanjung, C., Elfa, N et al. (2018). Analysis of price perception, promotion, and trust toward decision purchase on online site Tokopedia. International Journal of Innovative Science and Research Technology, 3(12), 386–389.
Wibowo, H. O., & Rahayu, S. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pesan Antar Makanan Gofood Di Kota Solo. Journal Of Management, Business And Education, 8(1), 70–78.
Publikasi
Pahlevi, Reza. 2022. Survei: Nilai Transaksi GoFood Lebih Besar dari ShopeeFood dan GrabFood. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/06/16/survei-nilai-transaksi-gofood-lebih-besar-dari-shopeefood-dan-grabfood) Diakses 13 Maret 2023.
DOI: https://doi.org/10.31334/jambis.v4i1.3822
DOI (PDF): https://doi.org/10.31334/jambis.v4i1.3822.g1912
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
JAMBIS : Jurnal Administrasi Bisnis
ISSN 2775-2615 (Media Online)
Email : [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/JUMABI/index
INDEKS BY:
|