|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 1: JUNI 2023 |
Pengaruh Kredibilitas Karin Novilda sebagai Celebrity Influencer Produk Liquid Vape “CANDU” terhadap Minat Beli Followers Instagram |
Abstract
PDF
|
Mutiara Nur Alam, Ika Yuliasari |
|
Vol 6, No 1: Juni 2022 |
Penggunaan Instagram Live BeritaBaik. Id dalam Program Bicara Baik |
Abstract
PDF
|
Miranda Shafira Alamsyah, Aat Ruchiat Nugraha |
|
Vol 7, No 2: Desember 2023 |
Analisis Aktivitas Media Sosial Instagram @Kuansingbacarito dalam Mempublikasikan Informasi Sejarah Mandulang Peradaban di Kabupaten Kuantan Singingi |
Abstract
PDF
|
Voni Agustin, Olivia Marinda, Marlia Dini Pranita, Vani Alvionita, Bambang Siswanto, Toni Hartono |
|
Vol 8, No 1: Juni 2024 |
Pengaruh Konten Instagram Wensen School Indonesia Terhadap Brand Image |
Abstract
PDF
|
Andini Amelia, alfirahmi alfirahmi |
|
Vol 4, No 2: DESEMBER 2020 |
Penggunaan Instagram Terhadap Citra Diri Mahasiswa |
Abstract
PDF
|
Sri Rejeki, Euis Komalawati, Poppy Indriyanti |
|
Vol 4, No 2: DESEMBER 2020 |
Pengaruh Trust Terhadap Keputusan Beli Produk Tiff Body |
Abstract
PDF
|
Yohana Nadya Gunardja |
|
Vol 4, No 1: Juni 2020 |
Pengaruh Pesan Kampanye No Straw Movement Di Media Sosial Terhadap Perubahan Sikap Publik |
Abstract
PDF
|
Nuri Syafrikurniasari, Safira Putri Widiani |
|
Vol 4, No 1: Juni 2020 |
Peran Public Relations Dalam Pemanfaatan Instagram Sebagai Alat Publikasi Untuk Meningkatkan Layanan Masyarakat Di Puskesmas Kecamatan Cilincing (Studi Kasus Pada Akun Instagram @ puskesmascilincing) |
Abstract
PDF
|
Arkan Shaleh, Wulan Furrie |
|
Vol 3, No 2: Desember 2019 |
Pengaruh Iklan Televisi Teh Botol Sosro Versi “Semeja Bersaudara” Dan Iklan Instagram Versi “Serunya Jalan Terus” Terhadap Citra Merek |
Abstract
PDF
|
Nurul Fitria Ningsih, Euis Komalawati, Angelika Rosma |
|
Vol 7, No 2: Desember 2023 |
Branding Image Politisi Di Media Sosial (Analisis Isi Akun Instagram @deddy_mizwar) |
Abstract
PDF
|
Antonius Obed lapu Hamanduna |
|
1 - 10 of 10 Items |
|