Search


 
Issue Title
 
Vol 7, No 1: JUNI 2023 Pengaruh Kredibilitas Karin Novilda sebagai Celebrity Influencer Produk Liquid Vape “CANDU” terhadap Minat Beli Followers Instagram Abstract  PDF
Mutiara Nur Alam, Ika Yuliasari
 
Vol 6, No 1: Juni 2022 Penggunaan Instagram Live BeritaBaik. Id dalam Program Bicara Baik Abstract  PDF
Miranda Shafira Alamsyah, Aat Ruchiat Nugraha
 
Vol 7, No 2: Desember 2023 Analisis Aktivitas Media Sosial Instagram @Kuansingbacarito dalam Mempublikasikan Informasi Sejarah Mandulang Peradaban di Kabupaten Kuantan Singingi Abstract  PDF
Voni Agustin, Olivia Marinda, Marlia Dini Pranita, Vani Alvionita, Bambang Siswanto, Toni Hartono
 
Vol 8, No 1: Juni 2024 Pengaruh Konten Instagram Wensen School Indonesia Terhadap Brand Image Abstract  PDF
Andini Amelia, alfirahmi alfirahmi
 
Vol 4, No 2: DESEMBER 2020 Penggunaan Instagram Terhadap Citra Diri Mahasiswa Abstract  PDF
Sri Rejeki, Euis Komalawati, Poppy Indriyanti
 
Vol 4, No 2: DESEMBER 2020 Pengaruh Trust Terhadap Keputusan Beli Produk Tiff Body Abstract  PDF
Yohana Nadya Gunardja
 
Vol 4, No 1: Juni 2020 Pengaruh Pesan Kampanye No Straw Movement Di Media Sosial Terhadap Perubahan Sikap Publik Abstract  PDF
Nuri Syafrikurniasari, Safira Putri Widiani
 
Vol 4, No 1: Juni 2020 Peran Public Relations Dalam Pemanfaatan Instagram Sebagai Alat Publikasi Untuk Meningkatkan Layanan Masyarakat Di Puskesmas Kecamatan Cilincing (Studi Kasus Pada Akun Instagram @ puskesmascilincing) Abstract  PDF
Arkan Shaleh, Wulan Furrie
 
Vol 3, No 2: Desember 2019 Pengaruh Iklan Televisi Teh Botol Sosro Versi “Semeja Bersaudara” Dan Iklan Instagram Versi “Serunya Jalan Terus” Terhadap Citra Merek Abstract  PDF
Nurul Fitria Ningsih, Euis Komalawati, Angelika Rosma
 
Vol 7, No 2: Desember 2023 Branding Image Politisi Di Media Sosial (Analisis Isi Akun Instagram @deddy_mizwar) Abstract  PDF
Antonius Obed lapu Hamanduna
 
1 - 10 of 10 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"