|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 4: Agustus 2021 |
Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta |
Abstract
Download
|
Riri Noviani, Abdul Muslim |
|
Vol 3, No 5: Oktober 2023 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Official Storewardah Pada E-Commerce Shopee |
Abstract
PDF
|
Anifa Purwaningsih, Hanuna Shafariah |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Impor Beras Di Indonesia Tahun 2015 – 2021 |
Abstract
PDF
|
Istifaria Inka Handini, Muhammad As’ad |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT SIDO MUNCUL |
Abstract
PDF
|
Maria Guadalupe Kristi Wungu, Lukman Nul Hakim |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BNI DIVISI CONTACT CENTER SUDIRMAN JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Meilinda Torihoran, Cundo Harimurti |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MCDONALD'S SUNTER BARAT) |
Abstract
PDF
|
Friska Ardiyana, Bertadi Nurseno |
|
Vol 2, No 3: Juni 2022 |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT SMARPHONE BRAND SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS C JAKARTA ) |
Abstract
PDF
|
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa Di PT BNILife Insurancae (studi kasus pada nasabah Bank BNI KK Grand Wisata) |
Abstract
PDF
|
Ike Sisilia Manorek, Anita Maulina, Anisa Arizona Bandi |
|
Vol 2, No 3: Juni 2022 |
Pengaruh Persepsi Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Samyang DiIndomaret Mardani Jakarta Pusat |
Abstract
PDF
|
Nur Hurriyah, Mercy Spesa Devina De Fretes |
|
Vol 2, No 2: April 2022 |
Pengaruh Digital marketing dan Keragaman Produk terhadap Proses Keputusan Pembelianpada Marketplace Shopee (Study kasus pada Mahasiswa Institut STIAMI Kampus Perluasan Bekasi B) |
Abstract
PDF
|
Liza Umami, Anita Maulina |
|
1 - 10 of 26 Items |
1 2 3 > >> |