Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 28 items.
  • Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta

    Riri Noviani, Abdul Muslim
    297-304
    2021-08-31
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MCDONALD'S SUNTER BARAT)

    Friska Ardiyana, Bertadi Nurseno
    245 - 249
    2024-08-28
  • Pengaruh Persepsi Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Samyang DiIndomaret Mardani Jakarta Pusat

    Nur Hurriyah, Mercy Spesa Devina De Fretes
    356 - 370
    2022-09-05
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT SIDO MUNCUL

    Maria Guadalupe Kristi Wungu, Lukman Nul Hakim
    792-799
    2023-01-03
  • Pengaruh Digital marketing dan Keragaman Produk terhadap Proses Keputusan Pembelianpada Marketplace Shopee (Study kasus pada Mahasiswa Institut STIAMI Kampus Perluasan Bekasi B)

    Liza Umami, Anita Maulina
    301 - 313
    2022-09-05
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Official Storewardah Pada E-Commerce Shopee

    Anifa Purwaningsih, Hanuna Shafariah
    492-501
    2023-12-05
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa Di PT BNILife Insurancae (studi kasus pada nasabah Bank BNI KK Grand Wisata)

    Ike Sisilia Manorek, Anita Maulina, Anisa Arizona Bandi
    194-199
    2024-08-28
  • PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GABINO (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GABINO)

    Desi Novita, Bambang Irawan
    147 - 159
    2022-08-31
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PADA MARKETPLACE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA KARYAWAN BNI DIVISI CONTACT CENTER SUDIRMAN JAKARTA

    Meilinda Torihoran, Cundo Harimurti
    544 - 594
    2022-09-05
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT SMARPHONE BRAND SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS C JAKARTA )

    Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno
    394 - 404
    2022-09-05
1 - 10 of 28 items 1 2 3 > >> 

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.