|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Azarine (Survei pada pengguna aplikasi tiktok) |
Abstract
PDF
|
Diana Prihadini, Krishantoro Krishantoro, Ilyas Fitra Nanda |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Promosi Media Sosial terhadap Minat Pembelian pada Produk Cataleyaonlineshop di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Fatimatu Zahro, Muhammad Sholeh, Tri Waluyo Prehantio, Laila Amalia |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Media Sosial, Electronic Word of Mouth, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Makanan Oke Enak Rawamangun) |
Abstract
PDF
|
Yusuf Suhardi, Ali Akhmadi, Arya Darmawan, Naili Naili |
|
1 - 3 of 3 Items |
|