|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2: Maret 2022 |
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Tiket Online Pada Traveloka |
Abstract
PDF
|
Yoeliastuti Yoeliastuti, Retno Widowati, Badriyah Badriyah |
|
Vol 1, No 2: Maret 2020 |
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar) |
Abstract
PDF
|
Iis Miati |
|
Vol 5, No 1: September 2023 |
Pengaruh Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Impor (Studi Kasus Pada Produk Uniqlo di Jakarta Utara) |
Abstract
PDF
|
Rousdy Safari Tamba, Puput Melita |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus : UMKM Rokupang Cabang Karawang) |
Abstract
PDF
|
Sukarn Novita Sari, Dika Wirawan |
|
1 - 4 of 4 Items |
|