|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2: Maret 2021 |
Peran Price Discount Dalam Memoderasi Pengaruh Social Media Marketing dan Product Knowledge Terhadap Purchase Intention Produk Visval Bags |
Abstract
PDF
|
Nisa Ulmaghfiroh, Dewi Sri Woelandari, Resista Vikaliana, Novita Wahyu Setyawati |
|
Vol 4, No 1: September 2022 |
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Raysa Fashion |
Abstract
PDF
|
Yoeliastuti Yoeliastuti, Nurlina Nurlina |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Media Sosial Facebook dan Brand Performance Pipa Merek Rucika terhadap Minat Beli Konsumen di PT. Laksamanakarya Adiyasa |
Abstract
PDF
|
Taufan Kusdiana, Munir Saputra |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
The Role of Content Creators Through Social Media at CV Demora Indonesia Jakarta |
Abstract
PDF
|
Elfa Setiawan, Dhea Permatasari |
|
Vol 5, No 2: Maret 2024 |
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Promosi Media Sosial terhadap Minat Pembelian pada Produk Cataleyaonlineshop di Jakarta |
Abstract
PDF
|
Fatimatu Zahro, Muhammad Sholeh, Tri Waluyo Prehantio, Laila Amalia |
|
Vol 4, No 2: Maret 2023 |
Pengaruh Media Sosial, Electronic Word of Mouth, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Makanan Oke Enak Rawamangun) |
Abstract
PDF
|
Yusuf Suhardi, Ali Akhmadi, Arya Darmawan, Naili Naili |
|
1 - 6 of 6 Items |
|