|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI WELCOME GINGER DI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Casmudi Casmudi, Yayak Heriyanto |
|
Vol 3, No 6: Desember 2023 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Brand Local Sepatu Compass (studi Kasus Pada Pengguna Sepatu Compass Di Kab. Bekasi) |
Abstract
PDF
|
Ridwal Ridwal, Iwan Irwansyah, Wahidin Septa Zahran, Suryawati Puspa Arum |
|
Vol 4, No 4: Agustus 2024 |
Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Jersey Custom di Republic Jersey Bekasi |
Abstract
PDF
|
Anita Maulina, Wendi Irawan, Anisa Arizona Bandi |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG ( STUDI KASUS PADA PENGGUNA HANDPHONE SAMSUNG DI DESA MEKARMUKTI CIKARANG UTARA) |
Abstract
PDF
|
Lia Rahmawati, Hartono Hartono |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS MCDONALD'S SUNTER BARAT) |
Abstract
PDF
|
Friska Ardiyana, Bertadi Nurseno |
|
Vol 2, No 3: Juni 2022 |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT SMARPHONE BRAND SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS C JAKARTA ) |
Abstract
PDF
|
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno |
|
Vol 3, No 6: Desember 2023 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS (STUDI KASUS PADA WILAYAH KECAMATAN CIKARANG TIMUR) |
Abstract
PDF
|
Trie Andari Ratna Widyastuti, Kus Radhiya Salsabila |
|
Vol 3, No 5: Oktober 2023 |
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Official Storewardah Pada E-Commerce Shopee |
Abstract
PDF
|
Anifa Purwaningsih, Hanuna Shafariah |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Impor Beras Di Indonesia Tahun 2015 – 2021 |
Abstract
PDF
|
Istifaria Inka Handini, Muhammad As’ad |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT SIDO MUNCUL |
Abstract
PDF
|
Maria Guadalupe Kristi Wungu, Lukman Nul Hakim |
|
1 - 10 of 25 Items |
1 2 3 > >> |