Influence of Brand Product Quality, Price and Promotion on the Decision to Purchase You C1000 Products
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
D. Kartika, “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Convers All Star Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Universitas Methodist Medan,” Jurnal Pembangunan Wilayah & Kota, vol. 1(3), p. 82–91., 2018.
V. A. Sari, “The Influence Of Price, Product Quality And Brand Image Onpurchase Decision Teh Botol Sosro At Undergraduate Students Of Social And Politics Faculty University Diponegoro,” Diponegoro University Journal Of Social And Politic, Business Administration, vol. 12, 2020.
N. Abbassi, “Pharmacy: A business or a profession?,” Canadian Pharmaceutical Journal, pp. 133 (5), 18., 2000.
K. Basuki, “Manajemen Produk,” Jurnal Online Internasional & Nasional, vol. 7, pp. 1689-1699, 2019.
F. A. Prasetyo, “Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Hotel Wyndham Casablanca Jakarta,” Angewandte Chemie International Edition, pp. 6(11), 951–952., 16(1), 5–24., 2021.
Kapahang, N. Favianury, Rogahang dan Joula, “Pengaruh Kualitas Produk & Harga Terhadap Keputusan Membeli (Studi Pada Konsumen Dodol Salak Produksi Desa Pangu),” vol. 4(4), p. 1–5, 2016.
Vera, I. Alif dan Veronica, “Analisis Strategi Bauran Pemasaran Midtown Hotel Surabaya Dalam Menghadapi Persaingan Jasa Hotel,” p. 11–41, 2019.
M. Ginting, “Perilaku Konsumen,” 2019.
M. Jannah, “Proses Keputusan Pembelian,” Journal of Chemical Information and Modeling, vol. 53(9), p. 1689–1699., 2019.
S. Silviah, W. H. Lutfianti dan R. Firmansyah, “Analisis Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Online Pada E-Marketplace Di. 7.,” 2022.
N. Maharani, “Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Iphone Di Bandung,” Jurnal Manajemen Dan Bisnis (Performa),, vol. 12(1), p. 59–75, 2015.
R. M. Sari dan Prihartono, “Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pelanggan Produk Sprei Rise),” Jimea, vol. 4(1), p. 106– 113, 2021.
V. Refomasianto dan N. W. Puspitadewi, “Produkivitas Merek X Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Surabaya,” Jurnal Penelitian Psikologi, vol. 9(5), p. 39–50., 2022.
S. Krestiawan Wibowo Santoso, H. Djoko Waluyo dan S. Listyorini, “Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Permen Tolak Angin Di Semarang Studi Kasus pada Pengguna Permen Tolak Angin di Kelurahan Tembalang Semarang.,” Diponegoro Journal of Social and Politic, , p. 1–10., 2018.
F. Y. Supriyadi dan G. I. K.N, “Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Pengguna Produk Sepatu Merek,” Jurnal Bisnis Dan Manajemen, vol. 3(1), p. 135–144, 2017.
I. Satyawisudarini, “284320-Pengaruh-Kualitas-Produk-Dan-Harga- Terha-F701201D.,” vol. 1(3), p. 109–126., 2017.
I. Putranto dan K. Kartoni, “Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tupperware (Studi Kasus Ibu Rumah Tangga di Perumahan Kunciran - Tangerang),” Jurnal Mandiri : Ilmu Pengetahuan, Seni, Dan Teknologi, vol. 4(1), p. 94–104, 2020.
K. Prilano, A. Sudarso dan Fajrillah, “Pengaruh Harga , Keamanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Lazada,” Jbe, vol. 1(1), p. 1–10., 2020.
M. Agatha, “Analisis Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Batik Barong Gung Tulungagung,” Journal of Chemical Information and Modeling, vol. 3 (2), p. 27–35, 2018.
H. Putri, A. Prihatini dan A. Budiatmo, “Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sirup Freiss Indofood (Studi Kasus Pada Konsumen Sirup Freiss Indofood Di Kota Semarang),” Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, vol. 4(4), p. 50–57, 2015.
C. J. Gerung dan J. S. S. Loindong, “Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Nissan X-Trail Pada Pt. Wahana Wirawan Manado,” Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, , vol. 5(2) , p. 2221–2229, 2017.
M. Mochamad Deden Sukmana, S. Hannan dan J. Horas V Purba, “Hubungan Harga Dan Promosi Dengan Keputusan Pembelian Kredit Pemilikan Rumah (Kpr) Di Pt Bank Mandiri Jakarta Kota,” Economicus, vol. 13(1), p. 169–79, 2020.
I. Y. I. Pranata, Z. Wahab, M. Widiyanti dan A. Rosa, “Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Lazada Indonesia,” The Manager Review, vol. 4(1), p. 1–8, 2022.
T. A. Khoironi, H. Syah dan P. Dongoran, “Product Quality, Brand Image and Pricing to Improve Satisfaction Impact on Customer Loyalty,” International Review of Management and Marketing, vol. 8(3), p. 51–58., 2018.
Irtanti, “Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pixy Lip Cream,” Journal of Chemical Information and Modeling, vol. 53(9), p. 1689–1699., 2019.
M. Goenadhi dan R. G. Kelly, “Keputusan Pembelian Lip Cream Merek Makeover ( Studi Kasus Toko Princess Banjarmasin ),” Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia., vol. 21, p. 51–59, 2020.
R. Pratiwi, “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sariayu,” vol. 1(1), p. 60–74., 2020.
O. Marisa dan J. Rowena, “Pengaruh Brand Image , Harga Dan Kualitas Produk Produk High End Make Up and Skin Care Pada Generasi Millenial Jakarta,” Bina Manajemen,, p. 161–170., 2019.
M. R. Fadli, “Memahami desain metode penelitian kualitatif,” Humanika, vol. 21(1), p. 33–54, 2021.
G. G. Wirakanda dan A. S. Pardosi, “Pengaruh Sales Promotion Terhadap keputusan Pembelian (Studi Kasus di Blibli.Com),” Bisnis Dan Pemasaran, vol. 10, p. 1–11, 2020.
Choirunisa, “Pengaruh Citra Merek Dan Kesadaran Merek Pada Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial Pada Kosmetik Wardah (Studi pada Qween Cosmetics And Perfumes Wonosobo),” 2015.
Aisyah, “Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pond’s (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEBI UIN Sumatera Utara,” p. 22, 2018.
I. Iriani, “Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Sariayu Martha Tilaar,” Journal of Chemical Information and Modeling , vol. 53(9), p. 1689–1699, 2019.
Alwiyah, “Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Maybelline Di Yogyakarta Tahun 2019,” 2019.
S. Hakim, “Studi Kasus pada Konsumen Oriflame di Kabupaten Sumbawa,” vol. 2(1), 2019
DOI: https://doi.org/10.31334/bijak.v21i1.3669
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Majalah Ilmiah Bijak
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
ISSN 1411-0830 (Media Cetak) 2621-749X (Media Online)
Email : [email protected] / [email protected]
Website: http://ojs.stiami.ac.id/index.php/bijak/index
INDEKS BY:
|