|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
Analisis Pemanfaatan Pseudonym Account Sebagai Media Pemasaran Digital Guna Menarik Minat Konsumen (Study Pemanfaatan Akun Twitter @caratsmarket Dalam Penjualan Produk Boy Group Seventeen) |
Abstract
PDF
|
Nova Auliatul Faizah, Syahrul Reza |
|
Vol 2, No 2: April 2022 |
Pengaruh Digital marketing dan Keragaman Produk terhadap Proses Keputusan Pembelianpada Marketplace Shopee (Study kasus pada Mahasiswa Institut STIAMI Kampus Perluasan Bekasi B) |
Abstract
PDF
|
Liza Umami, Anita Maulina |
|
Vol 4, No 6: Desember 2024 |
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PT. MAYORA BEKASI |
Abstract
PDF
|
Nila Prasetyaningsih, Dzaki Ardiman |
|
Vol 3, No 2: April 2023 |
NETNOGRAPHIC STUDIES ON ELECTRONIC WORD OF MOUTH AS A DIGITAL MARKETING COMMUNICATION STRATEGY IN KOTA TUA JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Retno Ekasari |
|
1 - 4 of 4 Items |
|