|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2: April 2022 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Penyewaan Baju Pengantin Studi Kasus Pada CV. Tini Suherlan Jakarta Selatan |
Abstract
PDF
|
Dinda Hanako Fadhilah W, Hartono Hartono, Hermansyah Hermansyah |
|
Vol 2, No 4: Agustus 2022 |
Pengaruh Harga, Ketepatan Waktu Dan KualitasPelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Ekspedisi J&T Express Di Patokbeusi Subang |
Abstract
PDF
|
Lia Ardila, Bambang Irawan |
|
Vol 2, No 5: Oktober 2022 |
Pengaruh Harga Kualitas Pelayanan Paket Data Indosat Ooredoo Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Multi Media Selular Jakarta Timur |
Abstract
PDF
|
Catharina Frisca Apriliana Aini Catharina Frisca Apriliana Aini, Abdul Gofur Abdul Gofur |
|
Vol 1, No 6: Desember 2021 |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( PADA TOKO TOP JAYA MOTOR BEKASI) |
Abstract
PDF
|
Tommy Fernandus, Syahrul Reza |
|
1 - 4 of 4 Items |
|