|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 4: Agustus 2021 |
Pengaruh Faktor – Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Toko Catur Bhakti Jakarta |
Abstract
Download
|
Riri Noviani, Abdul Muslim |
|
Vol 2, No 3: Juni 2022 |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IMPORT SMARPHONE BRAND SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA INSTITUT STIAMI KAMPUS C JAKARTA ) |
Abstract
PDF
|
Iqna Tulhanifah, Bertadi Nurseno |
|
Vol 4, No 3: Juni 2024 |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa Di PT BNILife Insurancae (studi kasus pada nasabah Bank BNI KK Grand Wisata) |
Abstract
PDF
|
Ike Sisilia Manorek, Anita Maulina, Anisa Arizona Bandi |
|
Vol 2, No 3: Juni 2022 |
Pengaruh Persepsi Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Samyang DiIndomaret Mardani Jakarta Pusat |
Abstract
PDF
|
Nur Hurriyah, Mercy Spesa Devina De Fretes |
|
Vol 3, No 6: Desember 2023 |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS (STUDI KASUS PADA WILAYAH KECAMATAN CIKARANG TIMUR) |
Abstract
PDF
|
Trie Andari Ratna Widyastuti, Kus Radhiya Salsabila |
|
Vol 2, No 3: Juni 2022 |
PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK FROZEN FOOD TINO’S POTATO DOUNTS DI BEKASI TIMUR |
Abstract
PDF
|
Ibnu Suhada, Anita Maulina |
|
Vol 2, No 3: Juni 2022 |
PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA URBAN KAKTUS DAN SEKULEN DI JAKARTA TIMUR |
Abstract
PDF
|
Halimah Athiyyah Arbah, Syahrul Reza |
|
Vol 2, No 6: Desember 2022 |
PENGARUH HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEMASAN IMPOR SAMYANG RAMEN PADA MAHASISWA INSTITUT STIAMI ( STUDI KASUS KAMPUS PUSAT ANGKATAN 2018 ) |
Abstract
PDF
|
Epilia Yudana, Juardi Juardi |
|
Vol 2, No 2: April 2022 |
Pengaruh Digital marketing dan Keragaman Produk terhadap Proses Keputusan Pembelianpada Marketplace Shopee (Study kasus pada Mahasiswa Institut STIAMI Kampus Perluasan Bekasi B) |
Abstract
PDF
|
Liza Umami, Anita Maulina |
|
Vol 3, No 5: Oktober 2023 |
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN DISKON HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI TIKTOK SHOP (Studi Kasus pada Pelanggan Somethinc di Tiktok Shop) |
Abstract
PDF
|
Andini Syahira Safa, Ade Firmansyah |
|
1 - 10 of 43 Items |
1 2 3 4 5 > >> |